AGENDA PAJAK

Ulas soal Coretax, STIAMI Adakan Seminar Nasional Hari Pajak 2024

Nora Galuh Candra Asmarani
Selasa, 16 Juli 2024 | 14.46 WIB
Ulas soal Coretax, STIAMI Adakan Seminar Nasional Hari Pajak 2024

JAKARTA, DDTCNews - Himpunan Mahasiswa (Hima) Jurusan Publik Institut STIAMI berencana menyelenggarakan seminar nasional perpajakan.

Bertajuk Transformasi Digital Perpajakan: Mengoptimalkan Pembaruan Sistem Inti Administrasi Perpajakan (PSIAP) untuk Kepatuhan Pajak yang Efektif, seminar ini akan digelar pada Selasa (23/7/2024) pukul 08.00 - 12.00 WIB.

Acara yang didukung oleh DDTC ini akan dihelat secara hybrid. Acara secara luring akan bertempat di Ruang Auditorium Institut STIAMI Kampus Pusat. Sementara itu, acara yang dilakukan daring akan diselenggarakan melalui platform Zoom.

Agenda tersebut akan menghadirkan 3 pembicara. Pertama, Manager of DDTC Fiscal Research & Advisory Denny Vissaro. Kedua, Penyuluh Pajak Ahli Muda Ditjen Pajak (DJP) Mohammed Lintang Theodikta. Ketiga, Dosen Perpajakan Universitas Indonesia Prianto Budi Saptono.

Sementara itu, Dosen Perpajakan Institut STIAMI Mainita Hidayati akan memoderatori jalannya acara. Adapun Direktur  Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas DJP Dwi Astuti juga diagendakan hadir untuk memberikan keynote speech.

Kemudian, Rektor Institut STIAMI Euis Komalawati akan memberikan opening remarks dan Dekan FIA STIAMI Dwi Agustina akan memberikan opening speech.

Seminar ini terbuka untuk umum. Bagi pembaca yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui tautan https://bit.ly/SeminarNasionalHMJPublik2024. Sebelum registrasi, pastikan Anda telah memenuhi 2 syarat.

Pertama, telah memiliki akun Perpajakan DDTC. Anda dapat melakukan registrasi akun Perpajakan DDTC melalui laman perpajakan.ddtc.co.id. Kedua, telah mem-follow akun Instagram @hmjpublikstiami dan @perpajakan.ddtc.

Selain itu, bagi peserta yang mengikuti acara luring, diharuskan mengenakan pakaian batik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi contact person melalui 081511139375 (Disa) atau 089653446658 (Ima). (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.