GRAND CLOSING DDTC 14th ANNIVERSARY

DDTC Luncurkan Perpajakan.id Generasi Baru

Redaksi DDTCNews | Jumat, 27 Agustus 2021 | 10:10 WIB
DDTC Luncurkan Perpajakan.id Generasi Baru

Managing Partner Darussalam dan Senior Partner DDTC Danny Septriadi meluncurkan Perpajakan.id generasi baru. 

JAKARTA, DDTCNews - DDTC resmi meluncurkan Perpajakan.id generasi baru pada hari ini, Jumat (27/8/2021). Mengusung tagline Pajak Jadi Mudah, Perpajakan.id menjadi platform pencari dokumen dan pusat pengetahuan perpajakan berbasis web di Indonesia.

Peluncuran Perpajakan.id generasi baru ditandai dengan agenda seremonial yang dilakukan langsung oleh Managing Partner Darussalam dan Senior Partner DDTC Danny Septriadi. Acara yang digelar secara daring ini dipandu Brigitta Manohara.

Adapun Perpajakan.id generasi baru menyediakan berbagai informasi yang lengkap dan terpercaya di bidang perpajakan, mulai dari peraturan pajak, putusan Pengadilan Pajak, putusan Mahkamah Agung, hingga perjanjian penghindaran pajak berganda (P3B).

Baca Juga:
Awasi BKC Ilegal, DJBC Sudah Lakukan 6.000 Penindakan selama Kuartal I

“Tidak perlu lagi butuh waktu lama untuk berselancar atau mencari buku. Cukup klik Perpajakan.id, semua data dan informasi akan tersedia. Silakan digunakan dengan berbagai fitur yang memudahkan,” ujar Managing Partner DDTC Darussalam.

Platform pencarian dokumen tersebut juga akan tampil lebih menarik dengan konten terdepan. Tak hanya itu, Perpajakan.id generasi baru ini makin mudah diakses masyarakat, baik melalui ponsel pintar maupun personal computer (PC).

Head of Growth and Product Digital Transformation DDTC Davira R. Chairunnisa mengatakan pengembangan Perpajakan.id ini dilatarbelakangi adanya kesulitan wajib pajak saat mencari referensi peraturan pajak dalam waktu yang singkat.

Baca Juga:
DPR Ini Usulkan Insentif Pajak untuk Toko yang Beri Diskon ke Lansia

“Dengan didukung tim konten khusus, Perpajakan.id akan memonitor perubahan-perubahan peraturan yang terjadi di bidang pajak dan memastikan konten yang ditampilkan di dalam platform adalah benar dan akurat,” katanya.

Kendati telah merilis fitur baru, Perpajakan.id akan terus mengembangkan beberapa fitur lainnya. Rencananya, Perpajakan.id akan menghadirkan fitur-fitur baru berdasarkan pada masukan dari para pengguna dalam beberapa bulan ke depan.

Perpajakan.id juga memberikan kesempatan khusus kepada pengguna yang telah mendaftar sejak hari peluncuran hingga peluncuran fitur berikutnya, yaitu akses eksklusif untuk mencoba terlebih dahulu fitur-fitur terbaru.

Baca Juga:
Perlakuan PPh atas Imbalan Sehubungan Pencapaian Syarat Tertentu

Guna mendukung inklusivitas, Perpajakan.id juga berencana untuk berkolaborasi dengan berbagai universitas sehingga mahasiswa bisa menggunakan platform penyedia database perpajakan ini sebagai penunjang pembelajaran.

Setelah peluncuran Perpajakan.id generasi baru, acara akan dilanjutkan dengan talk show mengenai pajak dan teknologi. Terdapat tiga profesional DDTC dalam acara talk show tersebut.

Pertama, Head of DDTC Academy Rahmat Muttaqin memaparkan tren perubahan peraturan pajak. Kedua, Digital Transformation Lead Gunawan menjelaskan transformasi digital di bidang pajak.

Ketiga, Head of Product & Growth Davira R. Chairunnisa akan memberikan live demo Perpajakan.id generasi baru. Sebagai informasi, acara pada hari ini merupakan puncak dari rangkaian acara HUT ke-14 DDTC. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 29 Maret 2024 | 11:00 WIB INFOGRAFIS PAJAK

Perlakuan PPh atas Imbalan Sehubungan Pencapaian Syarat Tertentu

Jumat, 29 Maret 2024 | 10:00 WIB RESUME PUTUSAN PENINJAUAN KEMBALI

Sengketa Koreksi DPP PPN atas Jasa Pengangkutan Pupuk

BERITA PILIHAN
Jumat, 29 Maret 2024 | 11:00 WIB INFOGRAFIS PAJAK

Perlakuan PPh atas Imbalan Sehubungan Pencapaian Syarat Tertentu

Jumat, 29 Maret 2024 | 10:30 WIB PERMENKOP UKM 2/2024

Disusun, Pedoman Soal Jasa Akuntan Publik dan KAP dalam Audit Koperasi

Jumat, 29 Maret 2024 | 10:00 WIB RESUME PUTUSAN PENINJAUAN KEMBALI

Sengketa Koreksi DPP PPN atas Jasa Pengangkutan Pupuk

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:00 WIB KEPATUHAN PAJAK

Batas Waktu Mepet, Kenapa Sih Kita Perlu Lapor Pajak via SPT Tahunan?

Jumat, 29 Maret 2024 | 08:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Cetak Kartu NPWP Tak Perlu ke Kantor Pajak, Begini Caranya

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Punya Reksadana dan Saham, Gimana Isi Harga Perolehan di SPT Tahunan?