PENGAMPUNAN PAJAK

Giliran Prayogo Pangestu & Anaknya Ikut Tax Amnesty

Redaksi DDTCNews
Kamis, 29 September 2016 | 13.32 WIB
Giliran Prayogo Pangestu & Anaknya Ikut Tax Amnesty

JAKARTA, DDTCNews – Prayogo Pangestu hari ini mengambil haknya sebagai warga negara dengan mengikuti program pengampunan pajak. kedatangannya didampingi oleh anaknya Agus Salim Pangestu yang juga mengikuti program ini.

Pengusaha sukses ini mengatakan partisipasinya dalam program pengampunan pajak sebagai salah satu bentuk dukungannya untuk membangun negara. Bahkan, deklarasi dan repatriasi yang disediakan melalui program itu pun turut diikutinya.

"Kami dukung pemerintah melalui program yang sangat baik ini, sebagai wajib pajak saya mengikuti program tax amnesty hari ini. Deklarasi dan repatriasi juga saya ikuti dalam program ini," ujar pendiri Barito Pasific ini di Jakarta, Kamis (29/9).

Prayogo menambahkan kebijakan perpajakan yang telah dirancang oleh pemerintah ini memberikan  kesempatan kepada seluruh warga negara untuk mematuhi peraturan perpajakan yang berlaku. 

Dia juga menyatakan program tersebut memberikan keamanan dan kenyamanan, terutama dalam mengungkapkan seluruh harta yang dimiliki kepada program ini. Di samping itu, salam menunaikan haknya sebagai warga negara kunjungan hari ini berperan dalam wajib pajak orang pribadi.

Karena sebelumnya ia pun telah melaporkan seluruh harta perusahaannya melalui program pengampunan pajak. Selain itu, ia mengakui bahwa anaknya Agus juga telah mengikuti program pemerintah dalam meningkatkan penerimaan perpajakan ini.

"Anak saya juga sudah mengikuti tax amnesty. Kami berdua sangat mengapresiasi kepada pemerintah dalam membangun negara melalui program ini, terutama untuk memperkuat negara kita," ucapnya. (Amu)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.