EDUKASI PAJAK

Baca PP 55/2022 dalam Bahasa Inggris Hanya di Perpajakan DDTC

Redaksi DDTCNews
Rabu, 28 Desember 2022 | 11.00 WIB
Baca PP 55/2022 dalam Bahasa Inggris Hanya di Perpajakan DDTC

Perpajakan ID.

JAKARTA, DDTCNews - Perpajakan DDTC menyediakan dokumen Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 55 Tahun 2022 tentang Penyesuaian Pengaturan di Bidang Pajak Penghasilan (PPh) dalam versi bahasa Inggris.

Beleid yang diundangkan sejak 20 Desember 2022 ini merupakan aturan turunan dari UU 7/2021 tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP), terutama klaster PPh.

Anda bisa membaca PP 55/2022 dalam bahasa Inggris dengan mengakses kanal Peraturan Pajak Pusat di Perpajakan DDTC. Anda juga dapat mengakses langsung pada tautan PP 55/2022 atau Government of The Republic Of Indonesia Regulation Number 55 of 2022.

Seluruh dokumen peraturan pajak di Perpajakan DDTC dijamin keakuratannya. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi peraturan terbaru di Perpajakan DDTC melalui Whatsapp dan Email jika sudah berlangganan Perpajakan DDTC Premium.

Keuntungan lainnya dari Perpajakan DDTC Premium, yaitu Anda bisa mengunduh dokumen peraturan dan file lampirannya dalam bentuk PDF, mengetahui status keberlakuan setiap peraturan dan peraturan terkait, memberi coretan di dokumen secara digital, dan fitur lainnya yang memudahkan Anda dalam membaca dokumen peraturan pajak.

Perpajakan DDTC juga menghadirkan beberapa peraturan turunan populer lainnya dalam bahasa Inggris yang terus diperbarui secara berkala.

Anda bisa mengajukan permintaan peraturan terjemahan bahasa Inggris yang diperlukan dengan mengisi formulir berikut https://bit.ly/requestenglishPID.

Apabila terdapat kendala atau pertanyaan, silakan menghubungi Perpajakan DDTC melalui WhatsApp: 0813-8080-4136, email [email protected], atau Instagram @perpajakan.ddtc. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.