PELATIHAN IAI

Standar Laporan Keuangan Sesuai SAK-ETAP

Redaksi DDTCNews
Senin, 25 Juli 2016 | 14.48 WIB
Standar Laporan Keuangan Sesuai SAK-ETAP

Ilustrasi. (IAI)

JAKARTA, DDTCNews – Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) mengadakan pelatihan Standar Akuntansi Keuangan untuk Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK–ETAP) guna memberikan pemahaman mendalam mengenai penggunaannya.

Pelatihan akan digelar di Grha Akuntan, Jl Sindanglaya No 1 Menteng Jakpus, Selasa-Rabu, 02 – 03 Agustus 2016. Peserta dipungut biaya Rp2,5 juta untuk anggota IAI dan Rp2,7 juta untuk non-anggota IAI.

Peserta akan mendapatkan sertifikat, softcopy (flashdisk) dan hardcopy, makan siang dan coffee break, dan training kit.

Dengan adanya SAK–ETAP ini, perusahaan kecil seperti UKM tidak perlu membuat laporan keuangan dengan menggunakan PSAK umum yang berlaku. Pada beberapa hal SAK–ETAP memberikan banyak kemudahan untuk perusahaan dibandingkan dengan PSAK dengan ketentuan pelaporan yang lebih kompleks. Perbedaan secara kasat mata dapat dilihat dari ketebalan SAK–ETAP yang hanya sekitar seratus halaman dengan menyajikan 30 BAB.

Melalui pelatihan ini, peserta diharapkan memahami secara mendalam mengenai SAK–ETAP serta mampu untuk menyajikan laporan keuangan sesuai dengan SAK–ETAP.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat IAI di Grha Akuntan, Jl Sindanglaya No 1, Menteng-Jakarta Pusat Telp : 021-5398 863, 0851 0198 9834, 0899 845 6586 (Via whatsaap).

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.