Review
Jum'at, 09 April 2021 | 11:41 WIB
KONSULTASI PAJAK
Selasa, 06 April 2021 | 09:23 WIB
OPINI PAJAK
Minggu, 04 April 2021 | 08:01 WIB
KEPALA KANWIL DJP JAKARTA BARAT SUPARNO:
Selasa, 30 Maret 2021 | 09:10 WIB
OPINI PAJAK
Fokus
Data & Alat
Rabu, 07 April 2021 | 09:20 WIB
KURS PAJAK 7 APRIL - 13 APRIL 2021
Jum'at, 02 April 2021 | 10:00 WIB
KMK 20/2021
Rabu, 31 Maret 2021 | 09:30 WIB
KURS PAJAK 31 MARET - 6 APRIL 2021
Rabu, 24 Maret 2021 | 09:15 WIB
KURS PAJAK 24 MARET - 30 MARET 2021
Komunitas
Senin, 12 April 2021 | 12:59 WIB
UNIVERSITAS SURABAYA
Minggu, 11 April 2021 | 08:01 WIB
KETUA UMUM ASPAKRINDO TEGUH KURNIAWAN HARMANDA
Sabtu, 10 April 2021 | 07:00 WIB
KOMIK PAJAK
Jum'at, 09 April 2021 | 15:15 WIB
AGENDA PAJAK
Reportase
Perpajakan.id

‘Sekarang Bayar Pajak Jadi Enggak Ragu’

A+
A-
1
A+
A-
1
‘Sekarang Bayar Pajak Jadi Enggak Ragu’

Didiet Maulana. (foto: Instagram @didietmaulana)

JAKARTA, DDTCNews – Desainer sekaligus pendiri merek IKAT Indonesia Didiet Maulana mengaku terbantu dengan pelayanan yang diberikan otoritas pajak.

Dalam informasi yang diunggah pada laman resmi Ditjen Pajak (DJP), Didiet mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Gambir Tiga. Pelayanan yang diberikan membuatnya tidak ragu membayar pajak.

“Terima kasih atas support-nya untuk membantu kami-kami ini para wajib pajak. Sekarang bayar pajak jadi enggak ragu, jadi enggak takut-takut, karena pelayanannya yang sangat jelas,” katanya, dikutip pada Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Ini Alasan Wajib Pajak Badan Diimbau Lapor SPT Tahunan Lebih Awal

Menurut Didiet, pegawai KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga telah membantu memberikan pemahaman tentang semua aspek yang tidak dimengerti wajib pajak. Kondisi tersebut, sambungnya, menjadi bukti adanya perkembangan yang baik dari otoritas pajak.

“Aku bener-bener salut sama progress pajak. Keren kinerjanya. Terima kasih sudah bekerja keras sampai titik ini. Aku tahu enggak mudah tapi aku support tim pajak Indonesia,” imbuhnya.

Kepala KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga Lidia Kuntjahjaningtyas mengatakan apresiasi yang disampaikan Didiet membuat para fiskus bersemangat dalam menjalankan tugas. Pemberian pelayanan yang tuntas, sambungnya, memang menjadi strategi KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga.

Baca Juga: Pengawasan Wajib Pajak Dilakukan DJP, Termasuk Pakai Data SPT Tahunan

“Kami menjadi pendengar yang baik untuk kemudian bisa memberikan solusi dari masalah yang wajib pajak hadapi. Ketika wajib pajak datang dan kelihatan bingung, langsung kami sapa dan tanyakan keperluannya,” ujarnya.

KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga, lanjut dia, juga menjadi salah satu garda terdepan DJP dalam melayani wajib pajak. Pelayanan tersebut terutama pada musim penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan. Simak pula ‘5,1 Juta SPT Tahunan Sudah Dilaporkan, Punya Anda Bagaimana?’. (kaw)

Baca Juga: Catatan Pemeriksaan Bukper dan Imbauan Pelaporan SPT Terpopuler
Topik : selebriti, Didiet Maulana, pelayanan pajak, Ditjen Pajak, KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga, SPT
Komentar
0/1000
Sampaikan komentar Anda dengan bijaksana. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda, sesuai UU ITE.
artikel terkait
Selasa, 06 April 2021 | 09:23 WIB
OPINI PAJAK
Selasa, 06 April 2021 | 08:02 WIB
BERITA PAJAK HARI INI
Senin, 05 April 2021 | 18:21 WIB
PENEGAKAN HUKUM
Senin, 05 April 2021 | 16:09 WIB
PELAPORAN SPT
berita pilihan
Senin, 12 April 2021 | 18:45 WIB
SEKOLAH KEDINASAN
Senin, 12 April 2021 | 18:45 WIB
PENGAWASAN KEUANGAN NEGARA
Senin, 12 April 2021 | 18:01 WIB
KABUPATEN LAMPUNG SELATAN
Senin, 12 April 2021 | 17:44 WIB
KAMUS PAJAK
Senin, 12 April 2021 | 17:15 WIB
KEBIJAKAN PEMERINTAH
Senin, 12 April 2021 | 16:33 WIB
SURVEI PENJUALAN ECERAN
Senin, 12 April 2021 | 16:30 WIB
PELAPORAN SPT TAHUNAN
Senin, 12 April 2021 | 16:19 WIB
CUKAI (9)
Senin, 12 April 2021 | 16:01 WIB
TIPS PAJAK