UNIVERSITAS GADJAH MADA

Giliran UGM Disambangi Pakar Pajak Asal AS Ini

Redaksi DDTCNews
Senin, 10 Oktober 2016 | 13.16 WIB
 Giliran UGM Disambangi Pakar Pajak Asal AS Ini

James Alm. (Foto: DDTCNews)

YOGYAKARTA, DDTCNews – Setelah memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia (UI), Rabu (5/10) lalu, Prof. James Alm dari Tulane University, Amerika Serikat (AS) akan kembali menjadi pembicara dalam rangkaian acara yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM).

Pertama, Alm akan mengisi kuliah umum bertajuk “Optimal Taxation” yang akan digelar pada 19 Oktober 2016 mulai pukul 16.30 – 18.00 WIB bertempat di Ruang Audio Visual, Kampus FEB UGM.

Kedua, Alm akan menjadi pembicara utama dalam seminar bertemakan “What Motivates Tax Compliance”. Kali ini, Alm akan didampingi dua pembicara dari FEB UGM di antaranya, Bambang Riyanto dan Arti Adji. Keduanya mewakili FEB UGM.

Seminar akan diadakan pada 20 Oktober 2016 mulai pukul 08.00 – 12.30 WIB bertempat di Ruang Kertanegara, Kampus FEB UGM.

Kedua acara tersebut tidak dipungut biaya atau gratis. Mengingat keterbatasan tempat, calon peserta yang berminat mengikuti seminar diimbau segera mendaftarkan diri melalui formulir registrasi online yang tersedia pada laman berikut: Pendaftaran Online

Calon peserta dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan menghubungi Pelatihan dan Penelitian Ekonomi Bisnis (P2EB) FEB UGM melalui telepon (0274) 548517 atau email p2eb.feb[at]ugm.ac.id

Sebagai informasi, pada saat mengisi kuliah umum di UI, pria yang telah melakukan pendampingan reformasi pajak di berbagai negara tersebut telah berbagi mengenai 10 resep jitu meningkatkan kepatuhan pajak yang sudah DDTCNews rangkum sebelumnya. (Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.