UNIVERSITAS INDONESIA & ADB

Perkembangan & Tantangan Ekonomi Indonesia

Redaksi DDTCNews
Kamis, 06 Oktober 2016 | 15.29 WIB
 Perkembangan & Tantangan Ekonomi Indonesia

Ilustrasi. (FEB UI)

JAKARTA, DDTCNews – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) bekerja sama dengan Bank Pembangunan Asia atau Asian Development Bank (ADB) menggelar seminar yang bertemakan “Asian Development Outlook 2016 Update: Indonesia Economic Update and Challenges".

Seminar akan diselenggarakan pada 11 Oktober 2016 pukul 09.30 – 12.00 WIB bertempat di Pusat Sumber Belajar FEB UI, Kampus UI, Depok.

Acara ini menghadirkan Dekan FEB UI Ari Kuncoro yang akan memberikan pidato pembukaan. Sementara, Peneliti dan Dosen FEB UI Teguh Dartanto akan menjadi pembicara. Selain itu, Peneliti dan Dosen FEB UI Vid Adrison akan menjadi moderator.

Pembahasan dalam seminar ini akan mengarah pada perkembangan dan tantangan ekonomi yang mungkin dihadapi negara-negara di kawasan Asia Pasifik termasuk di Indonesia.

Acara ini terbuka untuk umum dan bersifat gratis. Peserta yang mengikuti seminar ini akan mendapatkan sertifikat dan seminar kit.

Bagi yang berminat untuk mengikuti acara ini harus melakukan reservasi sebelum 10 Oktober 2016. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0812 813 60053 atau 021 7864057. Selain itu dapat juga dengan mengirimkan email ke psb.feb.ui[at]gmail.com. (Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.