SEMINAR NASIONAL FEB UI

Tax Amnesty, Babak Baru Perpajakan Indonesia

Redaksi DDTCNews
Kamis, 28 Juli 2016 | 22.51 WIB
Tax Amnesty, Babak Baru Perpajakan Indonesia

Ilustrasi. (FEB UI & IAI KAPj)

JAKARTA, DDTCNews — Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI) bekerja sama dengan Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pajak (IAI-KAPj) menggelar seminar nasional bertajuk "Tax Amnesty, Langkah Awal Menuju Babak Baru Perpajakan Indonesia."

Seminar akan dilaksanakan pada Selasa, 9 Agustus 2016 bertempat di Ruang Auditorium MAKSI-PPAk FEB UI, tepatnya di Jalan Salemba Raya No.4, Jakarta.

Seminar ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Acara ini menghadirkan 3 orang pembicara yang merupakan pakar pajak.

Pertama, Ketua IAI-KAPj yang juga menjabat sebagai Direktur Perpajakan Internasional Direktorat Jenderal Pajak P.M John Hutagaol.  Kedua, Managing Partner DDTC yang merangkap sebagai pengurus IAI-KAPj Darussalam. Ketiga, Partner PB Taxand sekaligus Sekretaris Jenderal IAI-KAPj Permana Adi Saputra.

Seminar menjadi lebih menarik lantaran menghadirkan Menteri Keuangan yang baru saja dilantik kemarin, Rabu (27/7) Sri Mulyani Indrawati yang bertindak sebagai keynote speaker.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai seminar ini, bisa menghubungi Desy di nomor 082288121978 atau melalui email [email protected].(Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.