UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Ulas BEPS dan Sistem Pajak Global, UNESA Adakan Webinar Internasional

Redaksi DDTCNews
Senin, 02 September 2024 | 11.22 WIB
Ulas BEPS dan Sistem Pajak Global, UNESA Adakan Webinar Internasional

Webinar internasional perpajakan.

JAKARTA, DDTCNews – Tax Center Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya (UNESA) bersama dengan Universiti Teknologi Mara (UITM) Malaysia menyelenggarakan webinar internasional perpajakan pada 21 September 2024.

Kegiatan webinar dengan tajuk Base Erosion and Profit Shifting (BEPS) Transformation in the Global Tax System tersebut menghadirkan 3 narasumber, yaitu lain Wakil Presiden Malaysia Association Tax Accountant (MATA) Mohd Fairuz B. A. Razak.

Kemudian, Dosen Ekonomi UNESA Dita Dismalasari Dewi, dan Manager of DDTC Fiscal Research & Advisory Denny Vissaro. Adapun webinar internasional perpajakan tersebut akan dimoderatori oleh Nur Suhailah Binti Suhaimi.

Webinar akan diadakan pada Sabtu (21/9/2024) pukul 09.00 – selesai. Webinar yang terbuka untuk umum dan gratis ini dapat disaksikan melalui Zoom dan Live Streaming Youtube. Bila tertarik, silakan untuk melakukan pendaftaran di sini.

Dari webinar internasional tersebut, calon peserta juga akan mendapatkan berbagai manfaat, mulai dari sertifikat elektronik (e-certificate), pengetahuan berharga, soft file material, international networking, hingga doorprize.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi narahubung Talitha: 085173101885 dan Wulan: 088805613054.

Sekadar memberikan gambaran, webinar internasional ini akan menyampaikan beberapa informasi terkait dengan konsep BEPS, inisiatifnya, serta dampak yang mungkin timbul bagi perusahaan multinasional.

Selain itu, webinar tersebut juga akan membahas ketidaksetaraan dalam sistem pajak akibat BEPS, termasuk respons global dan tantangan bagi otoritas pajak dan perusahaan. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.