AGENDA PAJAK

Gratis! Unesa Gelar Webinar Soal Pajak, Globalisasi, dan Digitalisasi

Nora Galuh Candra Asmarani
Jumat, 27 Agustus 2021 | 16.56 WIB
Gratis! Unesa Gelar Webinar Soal Pajak, Globalisasi, dan Digitalisasi

SURABAYA, DDTCNews - Tax Center Community Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar International Bilingual Webinar Taxation (Intelligent).

Webinar ini mengusung tema The Urgency of Tax System Reformation to Face The Globalization and Digitalization Challenge. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa dan masyarakat umum mengenai urgensi reformasi kebijakan pajak internasional.

Wakil Dekan II Jurusan Umum dan Keuangan FEB Unesa Susanti dan Student Leadership Institute amd Student and Student Affairs Department Universiti Teknologi MARA Zuraeda Ibrahim akan hadir sebagai keynote speakers.

Webinar ini akan menghadirkan 4 pembicara. Pertama, Partner of Tax Research and Training Services DDTC B. Bawono Kristiaji. Kedua, Senior Lecturer Faculty of Accountancy Universiti Teknologi MARA Yusri Hazrol Bin Yusoff.

Ketiga, SM Tax & Non Tax Obligation PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Sang Kompiang Muliawartawan. Keempat, Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I John Hutagaol.

Acara ini akan menghadirkan dosen Ekonomi Unesa Finisica Dwijayati Patrikha dan mahasiswa Akuntansi Universiti Teknologi MARA Hannah Annessa sebagai moderator.

Webinar yang disponsori DDTC ini akan digelar pada Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 08.00. Agenda ini akan digelar secara daring melalui platform Zoom. Acara ini juga akan ditayangkan secara langsung melalui channel Youtube Tax Center Unesa.

Peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui laman bit.ly/Registration_Intelligent2021. Acara ini bersifat gratis dengan kuota untuk umum sebanyak 200 pendaftar. Peserta akan berkesempatan mendapatkan e-certificate, door prize, dan voucer red doorz.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, peserta dapat menghubungi narahubung Serena (+62895700226286) dan Riris (+62859576327) atau mengunjungi media sosial resmi Tax Center Unesa Instagram:taxcenter.febunesa; website: taxcenterfebunesa.com; Youtube: Tax Center Unesa; atau Twitter: @tccfebunesa. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.