AGENDA PAJAK

Taxplore 2024: Workshop Artikel Pajak Kostaf FIA UI dan DDTCNews, Mau?

Redaksi DDTCNews
Rabu, 17 Juli 2024 | 16.52 WIB
Taxplore 2024: Workshop Artikel Pajak Kostaf FIA UI dan DDTCNews, Mau?

JAKARTA, DDTCNews - Kelompok Studi Ilmu Administrasi Fiskal (Kostaf) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) bekerja sama dengan DDTCNews menggelar workshop penulisan artikel.

Bertajuk Elevating Authorship Skills: Optimizing Your Potential Through Competitive Opportunities, acara ini akan menghadirkan Editor DDTCNews Sapto Andika Candra sebagai pembicara. Acara ini merupakan bagian dari Article Writing Fair, pre-event Taxplore 2024.

Digelar secara daring melalui Zoom Meeting, workshop akan berlangsung pada Sabtu, 10 Agustus 2024, pukul 09.30-12.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Para calon peserta dapat mendaftar melalui bit.ly/PendaftaranWorkshopAWFTXP2024.   

Acara ini juga bersifat wajib bagi pelajar SMA/SMK/sederajat serta mahasiswa jenjang D-1 hingga S-1 yang mengikuti Article Writing Fair. Adapun Article Writing Fair merupakan lomba penulisan artikel analisis orisinal mengenai pajak

Tema artikel adalah Taxation in the Digital Age: Addressing Challenges and Seizing Opportunities. Contoh bentuk artikel dapat dilihat pada subkanal Analisis atau Opini DDTCNews. Simak selengkapnya ‘Taxplore 2024: Kostaf FIA UI dan DDTCNews Gelar Lomba Artikel Pajak’.

Juri akan memilih 3 artikel terbaik untuk mendapatkan masing-masing uang tunai Rp200.000 dan e-certificate. Ketiga artikel itu juga akan dipublikasikan pada situs web DDTCNews. Kompetisi ini tidak dikenakan biaya apapun.

Adapun penyelenggaraan workshop bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam mengenai topik perpajakan serta teknik-teknik penulisan yang efektif. Dengan demikian, materi dalam workshop sangat penting diketahui, terutama para peserta lomba.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai workshop ini, calon peserta juga dapat menghubungi narahubung. Pertama, Batrisyia Halwa Nugroho pada LINE: batrisyia.halwa atau WhatsApp: 082137938226. Kedua, Ni Nyoman Shinta Pradnyandari pada LINE: shintaaprd atau WhatsApp: 081239266756. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
user-comment-photo-profile
I Putu Naratama Wira Chandra
baru saja
Menarik!