EDUKASI PAJAK

Jangan Ketinggalan! Preorder 3 Buku Terbaru DDTC Sudah Dibuka Hari Ini

Redaksi DDTCNews | Kamis, 16 Februari 2023 | 13:45 WIB
Jangan Ketinggalan! Preorder 3 Buku Terbaru DDTC Sudah Dibuka Hari Ini

Ilustrasi buku perpajakan.

JAKARTA, DDTCNews - DDTC akan meluncurkan 3 buku perpajakan terbarunya pada 28 Februari 2023. Peluncuran buku tersebut akan dikemas dalam talk show bertajuk Lebih Dekat dengan Pajak Lewat Buku.

Acara digelar secara hybrid, yaitu luring di Menara DDTC dan daring melalui platform Zoom, pukul 09.00 – 11.00 WIB. Adapun talk show luring diperuntukkan untuk tamu undangan dan acara daring terbuka untuk umum. Simak Terbitkan 3 Buku Perpajakan Terbaru, DDTC Adakan Talk Show.

Sebelum peluncuran, DDTC membuka kesempatan bagi publik untuk mendapatkan buku tersebut dengan melakukan pendaftaran prapesan atau preorder. Pendaftaran sudah dibuka pada hari ini, Kamis (16/2/2023). Berikut 3 buku yang akan diluncurkan.

Baca Juga:
Mengupas Tantangan Pajak Akibat Mobilitas Individu di Era Digital
  1. Lembaga Peradilan Pajak di Indonesia: Persoalan, Tantangan, dan Tinjauan di Beberapa Negara
    Buku mengulas seputar lembaga peradilan pajak, mulai dari aspek kelembagaan, kompetensi, prosedur persidangan, putusan hakim, hingga hak-hak wajib pajak dalam ruang persidangan. Buku ditulis oleh Darussalam, Danny Septriadi, dan Yurike Yuki.
  2. Transfer Pricing: Ide, Strategi, dan Panduan Praktis dalam Perspektif Pajak Internasional (Edisi Kedua: Volume II)
    Buku membahas lanskap perpajakan internasional dan transfer pricing yang mengalami perkembangan signifikan dan menjadi makin kompleks. Buku disunting oleh Darussalam, Danny Septriadi, B. Bawono Kristiaji, dan Atika Ritmelina Marhani.
  3. Persetujuan Penghindaran Pajak Berganda: Panduan, Interpretasi, dan Aplikasi (Edisi Kedua)
    Buku mengulas perkembangan signifikan serta menghadirkan solusi dari makin kompleksnya lanskap perpajakan internasional. Buku disunting oleh Darussalam, Danny Septriadi, dan Riyhan Juli Asyir.

Untuk melakukan pendaftaran preorder buku perpajakan tersebut, silakan akses tautan berikut https://bit.ly/PesanBukuDDTC. Dengan mendaftarkan diri, pendaftar akan mendapatkan informasi-informasi eksklusif dan pertama mengenai buku baru DDTC. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Rabu, 01 Mei 2024 | 07:00 WIB LITERATUR PAJAK

Selamat Hari Buruh! Yuk, Pahami Hak dan Kewajiban Perpajakannya

Senin, 29 April 2024 | 16:55 WIB DDTC ACADEMY - ADIT EXAM PREPARATION COURSE

Siapkah Anda Mendapatkan Sertifikasi Pajak Global? Ikuti Persiapannya!

Jumat, 26 April 2024 | 07:00 WIB LITERATUR PAJAK

Hal Unik Ini Hanya Ada di Perpajakan DDTC, Sudah Coba?

BERITA PILIHAN