BINCANG ACADEMY

Apa Itu Advance Diploma in International Taxation dan Apa Manfaatnya?

Redaksi DDTCNews | Rabu, 08 Maret 2023 | 12:00 WIB

Bincang Academy episode ke-33.

JAKARTA, DDTCNews - Seiring dengan diterbitkannya berbagai peraturan perpajakan domestik yang mengadopsi perkembangan pajak internasional dan transfer pricing, praktisi pajak dituntut untuk turut mengikuti update terkini. Praktisi pajak juga dituntut untuk terus memperluas pemahamannya tentang dinamika perpajakan internasional dan transfer pricing.

Sebagaimana diketahui bersama, transfer pricing selalu menjadi perbincangan hangat untuk dibahas sebagai salah satu aspek penting dalam lanskap pajak global. Tak cuma itu, derasnya perkembangan isu transfer pricing perlu menjadi perhatian bagi wajib pajak tak terkecuali praktisi pajak.

Praktisi pajak dapat memperoleh pengakuan global pajak internasional dan transfer pricing melalui program sertifikasi yang dilaksanakan oleh institusi internasional, yakni Chartered Institute of Taxation (CIOT) di Inggris. Sertifikasi tersebut bernama Advance Diploma in International Taxation (ADIT).

Lalu, apa itu Advance Diploma in International Taxation (ADIT)? Apa saja yang diujikan dan apa saja manfaatnya bagi praktisi pajak?

Temukan jawabannya dalam Bincang Academy episode 34 bersama Irsyad Hadi Prasetyo. Episode kali ini membahas mengenai perkembangan overview lanskap global serta domestik terkait pajak internasional dan transfer pricing

Tak hanya itu, episode kali ini juga membahas bagaimana seorang praktisi pajak maupun mahasiswa dapat memperoleh pengakuan keahlian pajak internasional serta transfer pricing melalui sertifikasi internasional. Dapatkan informasinya dengan menonton videonya di sini. Atau lewat link di bawah ini:

https://youtu.be/gdIsf0xYmRU

Untuk diketahui, DDTC Academy secara regular menyediakan kelas persiapan ujian ADIT setiap tahunnya. Saat ini, DDTC Academy merupakan satu-satunya penyedia pelatihan di Indonesia yang direkomendasikan oleh CIOT.

Gabung grup Whatsapp DDTC Academy untuk mendapatkan informasi pelatihan pajak dan berdiskusi pajak dengan member DDTC Academy lainnya. Jangan lupa, subscribe akun YouTube DDTC Indonesia untuk mendapatkan berbagai ilmu perpajakan secara gratis! (sap)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN