HUT KE-14 DDTC

Sambut HUT ke-14, DDTC Gelar Free Webinar Series Lagi! Tertarik?

Nora Galuh Candra Asmarani | Rabu, 14 Juli 2021 | 13:00 WIB
Sambut HUT ke-14, DDTC Gelar Free Webinar Series Lagi! Tertarik?

JAKARTA, DDTCNews – Di tengah pemulihan ekonomi dan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, wajib pajak dihadapkan pada risiko pemeriksaan dan sengketa pajak. Risiko itu salah satunya muncul saat status SPT Tahunan wajib pajak menyatakan lebih bayar.

Oleh karena itu, wajib pajak perlu untuk memberikan perhatian ekstra dan mempersiapkan diri sehingga dapat menghindari potensi risiko perpajakan yang lebih besar.

Untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang perkembangan dan perubahan penting dalam ketentuan pemeriksaan dan sengketa pajak, DDTC Academy menggelar DDTC Tax Audit & Tax Dispute Webinar Series sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-14 DDTC.

Baca Juga:
Tidak Semua Rumah Bebas PPN! Cek Syarat & Ketentuannya di Sini

Webinar series ini mengulas kiat-kiat bagi wajib pajak untuk mengelola risiko perpajakan dan upaya untuk menghadapi Surat Permintaan Penjelasan atas Data dan/atau Keterangan (SP2DK).

Akan ada pula bahasan mengenai pemeriksaan dan sengketa pajak terkait dengan pajak penghasilan (PPh) badan, withholding tax, pajak pertambahan nilai (PPN), dan transfer pricing.

Menghadirkan para profesional DDTC yang kompeten sebagai narasumber, DDTC Tax Audit & Tax Dispute Webinar Series akan memberikan pemahaman tentang berbagai hal yang perlu dipersiapkan wajib pajak, baik dalam konteks pemenuhan kewajiban perpajakan maupun litigasi serta penyelesaian sengketa.

Baca Juga:
Impor Buku Ini Bisa Bebas PPN dan Bea Masuk, Begini Panduannya

Managing Partner DDTC Darussalam akan hadir menyampaikan pidato pembuka (opening speech). Specialist Transfer Pricing Services DDTC Adinda Nur Larasati akan menjadi moderator dalam keseluruhan webinar yang digelar pada Juli 2021 hingga Agustus 2021 ini.

Ada 4 webinar yang akan diselenggarakan melalui Zoom Online Meeting ini. Semua rangkaian webinar diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum. Setiap peserta juga berkesempatan mendapatkan e-certificate dan softcopy materi webinar.

DDTC juga menyediakan door prize pada tiap webinar berupa 3 buku Panduan Dasar Tata Cara Pelaksanaan Pajak serta 2 buku komik Joni dan Kawan Pajak: Pajak Kita untuk Indonesia Maju.

Baca Juga:
Perlakuan PPN atas Barang Kebutuhan Pokok, Baca Panduannya di Sini

Tertarik untuk berpartisipasi? Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Syifa Janua Fitri melalui telepon +62812-8393-5151 atau [email protected]

Berikut perincian topik, narasumber, waktu, dan pendaftaran masing-masing webinar.

Webinar 1 – Kamis, 29 Juli 2021

Baca Juga:
Panduan Lengkap Pelaporan SPT Tahunan PPh Badan, Baca di Sini
  • Tema : Managing Potential Tax Risks and Request of Information (SP2DK)
  • Waktu : pukul 14.00 - 16.30 WIB
  • Narasumber : Senior Manager Tax Compliance & Litigation Services DDTC R. Herjuno Wahyu Aji dan Assistant Manager Tax Compliance & Litigation Services DDTC Riyhan Juli Asyir
  • Pendaftaran :bit.ly/DDTCWebinar01_TaxRisk
  • Batas akhir pendaftaran: 28 Juli 2021

Webinar 2 – Jumat, 30 Juli 2021

Webinar 3 – Jumat, 6 Agustus 2021

  • Tema : Effective Strategies, Recent Updates, and Case Study on Corporate Income Tax, WHT, and VAT Disputes
  • Waktu : pukul 14.00 - 16.30 WIB
  • Narasumber : Partner Tax Compliance & Litigation Services DDTC David Hamzah Damian dan Senior Manager Tax Compliance & Litigation Services DDTC Ganda Christian Tobing
  • Pendaftaran : bit.ly/DDTCWebinar03_TaxDisputes
  • Batas akhir pendaftaran: 5 Agustus 2021

Webinar 4 – Jumat, 13 Agustus 2021

Sebagai informasi, jika pendaftar melebihi kuota yang tersedia, panitia akan mengirimkan link Zoom Online Meeting kepada pendaftar lebih awal. Jadi, tunggu apa lagi? Jika berminat, segera pilih topik webinar yang menarik buat Anda dan langsung daftar!

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

21 Juli 2021 | 17:34 WIB

Selamat HUT DDTC yang ke 14 semoga makin sukses dan membantu menedukasi masyarakat tentang pentingnya pajak untuk membangun negara kita.

21 Juli 2021 | 17:34 WIB

Selamat HUT DDTC yang ke 14 semoga makin sukses dan membantu menedukasi masyarakat tentang pentingnya pajak untuk membangun negara kita.

17 Juli 2021 | 21:20 WIB

DDTC sebagai Opinion Leader yang dapat menjadi jembatan bagi Wajib Pajak dengan Otoritas Pemerintah, saya berharap DDTC dapat memberikan masukan-masukan kepada Pemerintah terkait perbaikan kebijakan atau reformasi perpajakan. Apalagi dengan kondisi pandemi seperti ini Pemerintah tidak dapat dibiarkan berjuang sendiri. Tentunya dalam membuat kebijakan Pemerintah pasti sangat membutuhkan masukan/pandangan berbagai pihak. Selain itu, secara pribadi pada kesempatan kali ini, saya ingin berterimakasih berkat adanya DDTCNews mempermudah saya dalam hal mencari peraturan maupun isu-isu terbaru terkait perpajakan. Sejak saya diperkuliahan hingga sekarang sudah di lapangan kerja DDTC selalu mengedukasi saya. Semoga kedepannya DDTC selalu menjadi Opinion Leader yang selalu bermanfaat yang dapat membangun pendapat publik yg lebih konstruktif. Happy Anniversary DDTC semoga kedepannya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. From : Adila Firdaus

ARTIKEL TERKAIT
Selasa, 19 Maret 2024 | 09:30 WIB LITERATUR PAJAK

Tidak Semua Rumah Bebas PPN! Cek Syarat & Ketentuannya di Sini

Kamis, 14 Maret 2024 | 10:30 WIB LITERATUR PAJAK

Impor Buku Ini Bisa Bebas PPN dan Bea Masuk, Begini Panduannya

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:00 WIB LITERATUR PAJAK

Perlakuan PPN atas Barang Kebutuhan Pokok, Baca Panduannya di Sini

Rabu, 13 Maret 2024 | 11:45 WIB LITERATUR PAJAK

Panduan Lengkap Pelaporan SPT Tahunan PPh Badan, Baca di Sini

BERITA PILIHAN
Selasa, 19 Maret 2024 | 17:00 WIB KPP MADYA BATAM

Teguran Tak Ditanggapi, WP Ini Terima Surat Paksa dari Kantor Pajak

Selasa, 19 Maret 2024 | 16:25 WIB IZIN KUASA HUKUM

Ini Aturan Baru Permohonan IKH di Pengadilan Pajak Mulai 12 April 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 16:00 WIB KEBIJAKAN KEPABEANAN

Ingat! Pengguna Jasa Kepabeanan Bisa Kena Blokir Jika Tidak Lapor SPT

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Gagal Unduh Formulir e-Form Saat Lapor SPT Tahunan, Coba Cara Ini

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:39 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Soal Kenaikan PPN, Sri Mulyani Ikuti Fatsun Politik Pemerintahan Baru

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:17 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Soal Kenaikan PPN, DPR Sarankan Tunggu The Fed Turunkan Suku Bunga

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:09 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Ditanya DPR soal Kenaikan Tarif PPN, Dirjen Pajak: Kami Sedang Kaji