LITERATUR PAJAK

Promo Gajian! Ada Harga Spesial untuk Buku Transfer Pricing DDTC

Redaksi DDTCNews | Kamis, 22 Februari 2024 | 11:15 WIB
Promo Gajian! Ada Harga Spesial untuk Buku Transfer Pricing DDTC

Ilustrasi.

JAKARTA, DDTCNews - Perpajakan DDTC memberikan promosi gajian kepada masyarakat yang ingin membeli buku transfer pricing edisi kedua volume II DDTC. Promosi ini berlangsung mulai dari 25 Februari hingga 29 Februari 2024.

Cukup dengan membayar Rp600.000, Anda bisa memiliki buku Transfer Pricing: Ide, Strategi, dan Panduan Praktis dalam Perspektif Pajak Internasional (Edisi Kedua: Volume II) sekaligus memiliki akun Premium Perpajakan DDTC selama satu bulan. Tanpa syarat tambahan dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Buku ini difokuskan untuk memberikan gambaran lengkap, terkini, dan mendalam terkait dengan isu-isu transfer pricing atas skema transaksi khusus, strategi perusahaan dalam transfer pricing, aspek prosedural dan hukum, serta refleksi dan perkembangan kontemporer.

Baca Juga:
Redam Produksi Sampah di Negara Ini, RUU Cukai Plastik Perlu Disahkan

Buku tersebut juga mencakup kutipan bagian-bagian penting dari peraturan pajak yang mengatur ketentuan transfer pricing di Indonesia.

Buku transfer pricing tersebut juga disusun dari berbagai literatur, hasil interaksi dengan praktisi dan akademisi yang telah diakui kepakarannya, serta pengalaman penulis dalam praktik transfer pricing di lapangan.

“Buku ini memberi panduan lengkap tentang transfer pricing yang menarik dan informatif sehingga bisa membantu praktik dalam implementasi peraturan terbaru di Indonesia, PMK 172/2023,” tulis International Tax Lecturer, Fachrizal Septian pada postingan LinkedIn-nya.

Baca Juga:
Lakukan Penyitaan Aset WP, Pemda Bisa Gandeng Kantor Pajak

Beberapa bab dalam buku tersebut juga relevan dengan PMK 172/2023. Contoh, pembahasan transfer pricing atas transaksi khusus, tahapan pendahuluan yang merupakan aspek krusial dalam penerapan ALP/PKKU, dan analisis ex-ante dalam strategi perusahaan.

Bagian lain yang menarik ialah buku tersebut juga mengulas terkait dengan aspek prosedural dan hukum yang memberikan studi komparatif tentang bagaimana beban pembuktian transfer pricing di beberapa negara.

Bagi yang ingin mendapatkan promosi ini, Anda bisa mengunjungi laman store.perpajakan.ddtc.co.id. Produk promosi akan tersedia mulai Minggu (25/2/2024). Jangan sampai terlewat, kesempatan terbatas! (rig)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN
Minggu, 05 Mei 2024 | 09:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Lakukan Penyitaan Aset WP, Pemda Bisa Gandeng Kantor Pajak

Minggu, 05 Mei 2024 | 08:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

WP Telat Lapor SPT Tahunan, DJP Siap Kirim Surat Tagihan Pajak

Sabtu, 04 Mei 2024 | 14:15 WIB KEBIJAKAN PERDAGANGAN

Sekarang Ada Komite Aset Kripto, Apa Tugasnya?

Sabtu, 04 Mei 2024 | 13:30 WIB KEBIJAKAN KEPABEANAN DAN CUKAI

Bea Cukai Copot Pegawai Gara-Gara Terlibat Pelanggaran Ini

Sabtu, 04 Mei 2024 | 13:00 WIB KOTA PONTIANAK

Pemkot Kerahkan Ketua RT untuk Percepat Distribusi SPPT PBB

Sabtu, 04 Mei 2024 | 12:01 WIB DDTC - SMA 8 YOGYAKARTA

Founder DDTC Darussalam Berbagi Kisah Inspiratif tentang Profesi Pajak

Sabtu, 04 Mei 2024 | 12:00 WIB SELEKSI CPNS

Instansi Tak Selesaikan Perincian Formasi, Tes CPNS Terlambat

Sabtu, 04 Mei 2024 | 11:30 WIB IBU KOTA NUSANTARA (IKN)

ASN Pindah ke IKN, Pemerintah Siapkan 4 Opsi Tunjangan Pionir