AGENDA PAJAK

Ada Webinar Gratis Soal Milenial dan Kepatuhan Wajib Pajak, Tertarik?

Redaksi DDTCNews
Sabtu, 06 November 2021 | 09.45 WIB
Ada Webinar Gratis Soal Milenial dan Kepatuhan Wajib Pajak, Tertarik?

MAKASSAR, DDTCNews - Universitas Kristen Indonesia Paulus, Universitas Mahasaraswati Denpasar, Universitas Dhyana Pura, serta Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Sulselbartra menggelar webinar nasional 2021.

Webinar digelar dengan tema Peran Milenial dalam Meningkatkan Strategi dan Pengetahuan Perpajakan untuk Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak dalam Pemulihan Ekonomi di Era New Normal.

Webinar ini menghadirkan 3 pemateri yang kompeten. Pertama, Kepala Seksi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Sulselbartra Agus Suprayetno. Kedua, Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen Kanwil DJP Sulselbartra Mauludin Gojali.

Ketiga, Partner of Tax Research & Training Services DDTC B. Bawono Kristiaji. Akan hadir pula dosen akuntansi Universitas Kristen Indonesia Paulus Carolus Askikarno Palalangan sebagai moderator dalam webinar tersebut.

Acara diadakan pada Senin, 8 November 2021 pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai melalui aplikasi Zoom. Acara ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Namun, calon peserta harus melakukan registrasi melalui laman https://bit.ly/PendaftaranWebinarNTPC2021.

Peserta webinar akan mendapatkan sertifikat. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, calon peserta bisa menghubungi contact person melalui Whatsapp Whidia (081248226061), Ani (0895800241484), atau Ika (089513381105). (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.