SEMINAR PERPAJAKAN

Universitas Indonesia Gelar Seminar Pajak dan SDGs, Tertarik?

Redaksi DDTCNews
Rabu, 20 November 2019 | 15.55 WIB
Universitas Indonesia Gelar Seminar Pajak dan SDGs, Tertarik?

Ilustrasi. (Universitas Indonesia)

JAKARTA, DDTCNews – Kelompok Studi Administrasi Fiskal (Kostaf) dan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Indonesia (UI) kembali menggelar seminar nasional perpajakan.

Seminar nasional yang masuk dalam TAXPLORE 2019 ini akan mengambil tema ‘Tax and Development: The Role of Taxation to Achieve Sustainable Development Goals’. Diskusi akan dikemas dalam skema panel session.

Tema yang diambil sangat cocok dengan kondisi terkini. Pembangunan berkelanjutan menjadi tujuan yang harus dicapai, terlebih Indonesia memiliki momentum bonus demografi. Pencapaian tujuan itu tidak bisa dilepaskan dari pajak.

Apalagi, hingga saat ini, pajak masih menjadi penyumbang terbesar dalam total pendapatan APBN Indonesia. Dengan demikian, pembangunan yang berkelanjutan juga sangat tergantung dengan kebijakan pajak yang dilakukan oleh pemerintah.

Dalam seminar yang tidak dipungut biaya ini akan hadir beberapa narasumber yang kompeten di bidangnya. Mereka adalah Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama, Managing Partner DDTC Darussalam, dan akademisi Haula Rosdiana.

Senior Urban Development Specialist Consultant World Bank Mulya Amri akan menjadi moderator dalam seminar yang akan diadakan pada Rabu, 27 November 2019 ini. Acara akan diadakan pada pukul 14.00—17.00 WIB di Auditorium Vokasi UI Depok.

Peserta seminar akan mendapatkan sertifikat, coffee break, dan goodie bag. Selain itu, 100 peserta yang datang pertama akan mendapatkan tumbler gratis.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti seminar nasional perpajakan ini, pendaftaran bisa langsung dilakukan di laman berikut: bit.ly/NationalSeminarTaxplore19. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi Johan (082243172698 / johanfaaried), Instagram: taxplore.ui, Line: @taxplore.ui, dan Twitter: taxploreui. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.