AGENDA PAJAK

IAI Jatim Adakan Pelatihan Pajak Soal Update TP Doc, Tertarik?

Redaksi DDTCNews | Senin, 03 Juli 2023 | 16:45 WIB
IAI Jatim Adakan Pelatihan Pajak Soal Update TP Doc, Tertarik?

Poster.

JAKARTA, DDTCNews – Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Timur mengadakan kursus pendidikan profesional berkelanjutan dengan tema Update Transfer Pricing Documentation pada 22 Juli 2023 di Hotel Narita, Surabaya.

Dalam kursus transfer pricing selama kurang lebih 8 jam tersebut, IAI menghadirkan 2 narasumber kompeten, antara lain Senior Specialist DDTC Consulting Azim Novriansa dan Specialist DDTC Consulting Alfiah Ramadhani.

Kegiatan kursus akan dimoderatori Elia Mustikasari selaku Ketua Bidang Akuntan Perpajakan IAI Wilayah Jawa Timur. Terdapat setidaknya 8 pokok bahasan yang akan diulas oleh para pembicara dalam kursus tersebut.

Baca Juga:
Petugas Pajak Kunjungi Kontraktor Kawasan IKN, Ingatkan soal Kewajiban

Pertama, gambaran singkat peraturan transfer pricing Indonesia. Kedua, studi kasus praktis: contoh transaksi afiliasi yang diuji. Ketiga, format dasar transfer pricing documentation (TP Doc) berdasarkan peraturan yang berlaku di Indonesia.

Keempat, penerapan praktis analisis fungsional dan risiko. Kelima, penentuan metode transfer pricing. Keenam, sumber dan pemilihan data pembanding. Ketujuh, analisis benchmarking. Kedelapan, penyesuaian kesebandingan dan penentuan hasil kewajaran.

Bagi yang berminat, Anda bisa mendaftar pada link https://iaijawatimur.or.id/course/update-transfer-pricing-documentation.

Baca Juga:
Manfaatkan Tax Holiday di IKN, WP Harus Diperiksa Terlebih Dahulu

Sementara itu, biaya/investasi kursus untuk anggota IAI ditetapkan Rp1 juta. Kemudian, untuk dosen dan mahasiswa senilai Rp1,1 juta, kolektif minimal 3 peserta (umum) 1,1 juta/peserta, dan umum sejumlah Rp1,2 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta bisa menghubungi Whatsapp resmi IAI Jatim pada nomor 082257317728 atau email [email protected]. Kunjungi juga akun media sosial resmi IAI Jatim antara lain Instagram @iaijatimofficial dan Youtube IAI Jatim TV. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Minggu, 19 Mei 2024 | 15:30 WIB KPP PRATAMA BALIKPAPAN TIMUR

Petugas Pajak Kunjungi Kontraktor Kawasan IKN, Ingatkan soal Kewajiban

Minggu, 19 Mei 2024 | 13:00 WIB KPP PRATAMA PURBALINGGA

Fiskus Edukasi Pemotong Pajak soal TER dengan Filosofi Gelas Kosong

BERITA PILIHAN