AGENDA PAJAK

PERTAPSI Tax Competition Digelar! Ayo, Ikut Lomba Cerdas Cermat Pajak!

Redaksi DDTCNews | Senin, 18 Desember 2023 | 20:25 WIB
PERTAPSI Tax Competition Digelar! Ayo, Ikut Lomba Cerdas Cermat Pajak!

JAKARTA, DDTCNews – Bekerja sama dengan DDTC, Perkumpulan Tax Center dan Akademisi Pajak Seluruh Indonesia (PERTAPSI) menyelenggarakan PERTAPSI Tax Competition.

Dalam PERTAPSI Tax Competition akan diadakan Lomba Cerdas Cermat 2024 dengan tema Generasi Muda Cinta Pajak untuk Bangsa yang Hebat. Lomba ini akan menyediakan hadiah puluhan juta rupiah, piala bergilir, dan sertifikat. Akan ada pula sertifikat elektronik bagi semua peserta lomba.

Pendaftaran peserta berlangsung pada 17 Desember 2023 hingga 30 Januari 2024. Pendaftaran dilakukan melalui https://s.id/DaftarCerdasCermat_Pertapsi. Kemudian, technical meeting akan digelar pada 31 Januari 2024.

Baca Juga:
Cara Ajukan SKB PPh Pasal 22 untuk Hunian Mewah di KEK Pariwisata

Setelah itu, babak penyisihan rencananya akan digelar pada 1 Februari 2024. Tahapan selanjutnya adalah babak semifinal pada 20 Februari 2024. Kemudian, babak final rencananya akan digelar pada 1 Maret 2024.

Berikut ini syarat dan ketentuan untuk mengikuti PERTAPSI Tax Competition.

  1. Peserta merupakan mahasiswa atau mahasiswi aktif jenjang D-1/D-2/D-3/D-4/S-1 di perguruan tinggi negeri (PTN)/perguruan tinggi swasta (PTS) atau perguruan tinggi kedinasan di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan melampirkan scan kartu tanda mahasiswa (KTM) atau surat keterangan aktif kuliah.
  2. Peserta adalah tim yang terdiri dari 2 orang anggota mahasiswa di perguruan tinggi yang sama.
  3. Setiap perguruan tinggi atau universitas boleh mengirim lebih dari 1 tim.
  4. Lomba tidak dipungut biaya/gratis.
  5. Babak final akan dilaksanakan secara offline di Bali.
  6. Seluruh biaya transportasi ditanggung oleh masing-masing peserta. Biaya penginapan selama lomba di tanggung panitia.
  7. Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah ditentukan oleh panitia.

Yuk segera daftar! Jangan lewatkan kesempatan untuk menunjukkan kecintaan kepada pajak dan memberikan kontribusi positif untuk masa depan bangsa. Adapun link pendaftaran dapat diakses melalui https://s.id/DaftarCerdasCermat_Pertapsi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 0878-8775-0367 (Rheza) atau 0857-1605-9387 (Andika). Ayo, Generasi Muda Indonesia, tunjukkan bahwa kita adalah bagian dari bangsa yang hebat. (kaw)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN