EDUKASI PAJAK

Tambah Keterampilan Mahasiswa, Tax Center Unsika Gelar Lingkar Pajak

Nora Galuh Candra Asmarani
Senin, 11 Desember 2023 | 14.30 WIB
Tambah Keterampilan Mahasiswa, Tax Center Unsika Gelar Lingkar Pajak

Salah satu sesi lingkar pajak yang digelar Tax Center Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika).

KARAWANG, DDTCNews - Tax Center Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) merampungkan kegiatan lingkar pajak. Kegiatan yang diadakan pada 7 Oktober 2023 hingga 3 Desember 2023 ini merupakan agenda yang rutin digelar setiap tahun.

Tahun ini, lingkar pajak mengusung tema Improve Tax Knowledge for A Better Future with Tax Center FE Unsika. Seperti tema yang diusung, agenda ini di antaranya bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pajak mahasiswa FE Unsika.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan informasi perpajakan yang terkini kepada mahasiswa FE Unsika,” jelas Ketua Pelaksana Lingkar Pajak FE Unsika 2023 Desi Ayanah Luluah, sebagaimana dikutip pada Senin (11/12/2023).

Desi menambahkan acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya pengetahuan perpajakan. Desi berharap acara lingkar pajak tahun depan dapat berjalan lebih baik serta Tax Center FE Unsika bisa memberikan lebih banyak manfaat.

“Semoga Tax Center FE Unsika mampu menjadi wadah yang sangat bermanfaat baik untuk lingkungan Unsika bahkan masyarakat luas sebagai pusat pengkajian, pelatihan, pengembangan, serta informasi di bidang perpajakan yang terbarukan," tambahnya.

Adapun lingkar pajak merupakan kegiatan berbagi pengetahuan perpajakan untuk mahasiswa FE Unsika. Agenda ini diikuti oleh mahasiswa Unsika dari program studi (prodi) S1 Akuntansi, D3 Akuntansi, dan S1 Manajemen.

Ratu Devira, salah satu peserta lingkar pajak, menyampaikan kesannya saat mengikuti kegiatan tersebut. Ratu berharap agar kegiatan ini selalu ada setiap tahunnya dan kuota mahasiswa yang lolos dapat diperbanyak.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah akang dan teteh berikan kepada kami, baik itu ilmu dan juga pengalaman. Harapannya semoga kegiatan ini selalu ada tiap tahunnya, penerimaan [yang lolos] diperbanyak," pungkasnya, seperti dilansir lpmunsika.com. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.