INFO LOWONGAN KERJA

Dicari, Spesialis Transfer Pricing

Redaksi DDTCNews
Selasa, 10 Juli 2018 | 10.36 WIB
Dicari, Spesialis Transfer Pricing

JAKARTA, DDTCNews - Lanskap perpajakan internasional terus berkembang pesat dengan intens. Kebutuhan akan sumber daya manusia dalam bidang perpajakan dan multi disiplin ilmu yang berhubungan dengan pajak pun semakin besar tiap tahunnya.

Oleh karena itu, DDTC sebagai salah satu konsultan pajak terkemuka di Indonesia kembali membuka kesempatan bagi individu-individu terbaik untuk bergabung dalam keluarga besar DDTC. Kali ini, kesempatan dibuka untuk posisi 'Transfer Pricing Specialist' (TPC).

Adapun kriteria yang dibutuhkan untuk posisi ini antara lain kandidat merupakan lulusan strata-1 bidang ekonomi, keuangan, akuntansi, hukum dan lulusan jurusan perpajakan dengan minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00.

Selain itu, prasyarat tambahan yang dibutuhkan dari kandidat ialah sertifikasi kemampuan Bahasa Inggris TOEFL CBT dengan minimal skor 173 atau sertifikasi IELTS dengan minimum skor 6.

Banyak kesempatan dan manfaat yang ditawarkan oleh DDTC kepada sumber daya manusianya. Salah satunya memberikan kesempatan bagi para profesionalnya dalam pengembangan kompetensi. Yaitu, dalam bentuk beasiswa penuh untuk menempuh pendidikan lanjutan ataupun pelatihan baik di dalam maupun luar negeri di institusi dan/atau universitas terkemuka di dunia melalui program Human Resource Development Program (HRDP).

Untuk keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi tautan di https://ddtc.co.id/about-us/careers/current-opportunity/.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.