SEMINAR NASIONAL

FEB Undip Bahas Reformasi Perpajakan

Redaksi DDTCNews
Sabtu, 25 Februari 2017 | 16.35 WIB
FEB Undip Bahas Reformasi Perpajakan

Ilustrasi. (FEB Undip)

JAKARTA, DDTCNews – Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Semarang akan menggelar seminar nasional bertopik Reformasi Perpajakan dalam Perubahan Lanskap Perpajakan Domestik dan Internasional pada Rabu, 1 Maret 2016.

Dekan FEB Undip Suharnomo menyatakan seminar nasional yang dilaksanakan dalam rangka pembukaan Dies Natalies FEB Undip ke-57 ini terbuka untuk kalangan civitas akademika Undip, birokrasi, pelaku bisnis, dan masyarakat umum.

Narasumber dalam seminar ini adalah Staf Ahli Bidang Kepatuhan Perpajakan Kementerian Keuangan Suryo Utomo yang juga Ketua Tim Pelaksana Reformasi Perpajakan RI, dan Managing Partner DDTC Darussalam

“Kedua narasumber akan menunjukkan seperti apa arah reformasi perpajakan Indonesia ke depan, dan bagaimana perubahan lanskap perpajakan global harus direspons Indonesia dalam melakukan reformasi perpajakannya,” kata Suharnomo, Sabtu (2/25).

Ia menambahkan dalam rangkaian acara seminar nasional tersebut juga akan dilakukan seremoni penandatanganan naskah kerja sama (Memorandum of Understanding/ MoU) pengembangan pendidikan antara FEB Undip dan DDTC, serta peluncuran kembali Tax Center Undip.

DDTC, sambungnya, juga akan membantu pengembangan sekaligus menghidupkan kembali Tax Center Undip agar manfaatnya tidak hanya bisa dirasakan oleh civitas akademika Undip, tetapi juga masyarakat Jawa Tengah pada umumnya.

“Situasi sekarang telah memaksa seluruh pemerintah tidak hanya pusat, tetapi juga daerah, untuk menggenjot penerimaan perpajakannya. Tax Center Undip akan hadir untuk berkontribusi dalam meningkatkan kapasitas stakeholder perpajakan, terutama di Jawa Tengah.” Katanya.

Seminar nasional tersebut akan berlangsung di Hall Gedung C, Kampus FEB Undip Tembalang, Semarang, mulai pukul 08.00. Peserta seminar akan diberikan fasilitas antara lain seminar kit, snack, sertifikat, dan doorprize berhadiah. (Gfa/Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.