SEWINDU DDTCNEWS
KAFEB TALK X DDTC

Golden Ticket Seleksi Akbar Internship DDTC bagi Ratusan Mahasiswa UNS

Redaksi DDTCNews
Senin, 20 Mei 2024 | 20.30 WIB
Golden Ticket Seleksi Akbar Internship DDTC bagi Ratusan Mahasiswa UNS

SURAKARTA, DDTCNews - DDTC memberikan golden ticket untuk mengikuti Seleksi Akbar Internship DDTC kepada ratusan mahasiswa UNS yang menjadi peserta acara KAFEB Talk X DDTC di UNS Tower pada hari ini, Senin (20/5/2024).

Staf Human Capital DDTC Inayya Putri Pidata mengatakan mahasiswa UNS yang menjadi peserta dalam KAFEB Talk X DDTC langsung dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi. Syaratnya adalah nama pada form pendaftaran seleksi sama dengan form pendaftaran acara KAFEB Talk X DDTC.

“Jadi bisa langsung ikut tes tertulis pada 1 Juni 2024. Bagi yang tidak ikut acara hari ini tetap bisa mendaftar, tetap nanti tetap harus melewati tahap seleksi administrasi,” ujar Inayya.

Adapun tahapan Seleksi Akbar Internship DDTC 2024, Eksklusif untuk Mahasiswa UNS dimulai pada hari ini dengan pengumuman final pada Juli 2024. Berikut ini detail tahapan seleksi.

  • Pendaftaran melalui https://uns.id/MagangKAFEBxDDTC.pada 20-22 Mei 2024.
  • Seleksi administrasi pada 23-27 Mei 2024.
  • Tes tertulis akbar (online) pada Sabtu, 1 Juni 2024.
  • Interview secara online tahap 1 pada 11-19 Juni 2024.
  • Interview secara online tahap 2 pada 24 Juni-5 Juli 2024.
  • Pengumuman final pada Juli 2024.

Berikut ini persyaratan untuk mengikuti Seleksi Akbar Internship DDTC 2024, Eksklusif untuk Mahasiswa UNS.

  • Akan/sedang menempuh minimal semester 5 pada Agustus 2024.
  • IPK minimal 3,50/4,00.
  • Program studi relevan dengan bidang yang dituju.
  • Berpengalaman organisasi.
  • Melampirkan CV terbaru.

Adapun divisi yang dibuka untuk program pemagangan kali ini antara lain DDTC Consulting, DDTC Fiscal Research & Advisory, DDTCNews, DDTC Academy, Brand & Relation, Digital Transformation, dan Internal Tax Solution.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, calon peserta dapat menghubungi DDTC melalui email [email protected] dengan subject “Seleksi Akbar Internship DDTC 2024 – Nama Lengkap”.

Innaya mengatakan DDTC Executive Internship Program merupakan wujud konkret dari komitmen untuk meningkatkan kompetensi serta kualitas lulusan pajak. DDTC menerapkan practical learning dalam program pemagangan.

“Peserta magang akan langsung berpraktik dalam kesehariannya atau experiental learning dengan porsi sekitar 70%. Selebihnya, ada social learning 20% dan formal learning 10%,” ujar Inayya. Simak pula ‘Program Pemagangan di DDTC, Multidisplin Ilmu dan Praktik Langsung’.

Program pemagangan ini memberikan beberapa keuntungan bagi para pesertanya, seperti remunerasi di atas rata-rata, fasilitas serupa dengan karyawan tetap, pekerjaan yang menantang dan analitis, peluang belajar langsung dari para ahli, dan akses pada perpustakaan pajak terlengkap.

Peserta DDTC Executive Internship Program juga mendapat golden ticket untuk menjadi profesional DDTC. Selama masa magang, peserta juga berpeluang berpartisipasi mengikuti berbagai kursus di DDTC Academy dan mendapat sertifikat. Peserta juga mendapat akses ke Perpajakan DDTC. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.