LITERATUR PAJAK

Perkaya Pengetahuan Pajak, Baca 11 e-Books Ini di Perpajakan DDTC

Redaksi DDTCNews
Selasa, 22 Oktober 2024 | 11.45 WIB
Perkaya Pengetahuan Pajak, Baca 11 e-Books Ini di Perpajakan DDTC

JAKARTA, DDTCNews – E-books merupakan kanal di Perpajakan DDTC yang menyajikan buku digital untuk pembaca setia buku DDTC. Pembaca dapat memperdalam pemahaman tentang berbagai topik perpajakan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Setiap buku memberikan panduan praktis hingga kajian mendalam yang bermanfaat bagi profesional pajak, akademisi, maupun masyarakat umum yang tertarik dengan dunia perpajakan.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur Quick Guide untuk mengetahui daftar isi buku, Dark Mode untuk kenyamanan saat membaca, serta tautan yang langsung terhubung ke dokumen perundang-undangan pajak di Perpajakan DDTC.

Hingga saat ini, Selasa (22/10/24), tersedia 11 e-books yang dapat Anda baca. Untuk mengakses e-books tersebut, silakan akses di sini.

  1. Panduan Insentif Perpajakan Di Indonesia 2024
    Buku ini dihadirkan untuk mengisi kekosongan literatur yang merangkum berbagai insentif perpajakan di Indonesia. Panduan ini membantu pembaca memetakan, membandingkan, dan memahami secara menyeluruh berbagai insentif perpajakan.
  2. English for Tax Professionals
    Dirancang untuk para profesional perpajakan yang membutuhkan bahasa Inggris dasar dalam berkomunikasi dengan kolega dan klien, buku ini membahas bahasa terkait pajak dalam berbagai situasi, seperti obrolan ringan, rapat, presentasi, telepon, dan email.
  3. Transfer Pricing: Ide, Strategi, dan Panduan Praktis dalam Perspektif Pajak Internasional Edisi Kedua Volume I
    Buku ini mencakup perkembangan perpajakan internasional dan transfer pricing dalam kurun waktu 2013-2022. Buku ini memberikan gambaran lengkap, terkini, dan mendalam mengenai persoalan transfer pricing dalam kerangka pajak internasional.
  4. Desain Sistem Perpajakan Indonesia
    Membahas isu-isu fundamental dalam kebijakan perpajakan melalui pendekatan teoritis dan empiris, buku ini juga mencakup perkembangan, tantangan, dan prospek perpajakan di masa mendatang.
  5. Basic Guidelines of Tax Procedures
    Buku ini adalah versi bahasa Inggris dari Panduan Dasar Tata Cara Pelaksanaan Pajak agar memudahkan pembaca internasional dalam memahami sistem perpajakan Indonesia.
  6. Panduan Dasar Tata Cara Pelaksanaan Pajak
    Buku ini terdiri dari enam bab yang memberikan panduan komprehensif terkait tata cara pelaksanaan pajak dan berbagai kewajiban perpajakan yang harus dipenuhi wajib pajak.
  7. Konsep dan Aplikasi Pajak Penghasilan
    Buku ini memberikan panduan konseptual mengenai dasar-dasar PPh beserta aplikasinya. Buku ini terdiri dari sembilan bab, dengan pembahasan dimulai dari konsep penghasilan hingga PPh final, serta penerapan teori dan sistem PPh di beberapa negara.
  8. Era Baru Hubungan Otoritas Pajak Dengan Wajib Pajak
    Buku ini membahas bagaimana membangun hubungan antara otoritas pajak dan wajib pajak yang didasarkan pada kepercayaan, keterbukaan, partisipasi, dan teknologi untuk mengatasi berbagai permasalahan sistem perpajakan.
  9. Seri Kontribusi DDTC Gagasan dan Pemikiran Sektor Perpajakan 2018/2019
    Berisi lebih dari 100 artikel pendek yang terbagi dalam 14 bagian, buku ini mengupas perpajakan dari berbagai perspektif, termasuk kebijakan pajak, administrasi, dan isu-isu perpajakan internasional.
  10. Konsep dan Studi Komparasi Pajak Pertambahan Nilai
    Buku ini membahas konsep PPN dan menyajikan perbandingan dengan kebijakan PPN di beberapa negara, termasuk pembahasan isu-isu spesifik terkait PPN lintas batas berdasarkan pada International VAT/GST Guidelines 2017 yang diterbitkan oleh OECD.
  11. Membatasi Kekuasaan Untuk Mengenakan Pajak
    Buku ini menyoroti kontroversi terkait dengan besarnya kekuasaan pemerintah dalam mengenakan pajak, dengan analisis dari aspek kebijakan, hukum, dan administrasi perpajakan, serta perbandingan dengan negara lain.

Segera kunjungi Perpajakan DDTC dan manfaatkan kemudahan membaca buku secara digital, di mana pun dan kapan pun. Akses sekarang https://perpajakan.ddtc.co.id/publikasi/ebooks/. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.