EDUKASI PAJAK

Publikasi e-Books dan Newsletter DDTC Kini Tersedia di Perpajakan ID

Redaksi DDTCNews | Rabu, 25 Mei 2022 | 13:45 WIB
Publikasi e-Books dan Newsletter DDTC Kini Tersedia di Perpajakan ID

JAKARTA, DDTCNews - Publikasi buku digital (e-books) dan newsletter DDTC kini tersedia secara daring di Perpajakan ID.

Buku digital Perpajakan ID merupakan kanal yang disediakan untuk pembaca setia buku DDTC dan newsletter Perpajakan ID merupakan ringkasan perkembangan terkini atas pembaruan atau perubahan produk hukum perpajakan.

Kehadiran dua kanal tersebut sejalan dengan salah satu misi DDTC, yaitu menghilangkan informasi asimetris di bidang perpajakan dan kontribusi DDTC dalam proses perumusan kebijakan pajak demi menjamin transformasi sistem pajak yang seimbang.

Baca Juga:
Anggota DPR Ini Usul Insentif Pajak untuk Warga yang Adopsi Hewan Liar

Hingga 25 Mei 2022, sudah tersedia enam e-books di Perpajakan ID. Keenam e-books tersebut, yaitu Konsep dan Studi Komparasi Pajak Pertambahan Nilai, Era Baru Hubungan Otoritas Pajak Dengan Wajib Pajak, Konsep dan Aplikasi Pajak Penghasilan, Panduan Dasar Tata Cara Pelaksanaan Pajak, Basic Guidelines of Tax Procedures, dan Desain Sistem Perpajakan Indonesia.

Buku digital ditampilkan secara sederhana sehingga siapa pun dapat dengan praktis membaca e-books di Perpajakan ID. Terdapat pula fitur Quick Guide yang mempermudah pembaca untuk langsung menemukan bab atau subbab tertentu seperti bookmarks daftar isi.

Sementara itu, newsletter yang tersedia saat ini sebanyak 180 dan format newsletter tersedia dalam bahasa Inggris. Beberapa contoh di antaranya, yaitu Harmonization of Tax Regulations Law Officially Ratified, Unification Withholding Tax Receipt and Unification Periodic Income Tax Returns, dan Ratification of the New Tax Treaty between Indonesia and Singapore.

Baca Juga:
Punya Reksadana dan Saham, Gimana Isi Harga Perolehan di SPT Tahunan?

Saat mengakses e-books dan newsletter di Perpajakan ID, pembaca bisa menggunakan fitur Dark Mode atau mode gelap sehingga dapat mengurangi ketegangan mata saat melihat layar komputer dan mengurangi kelelahan mata.

Perlu diketahui, kanal newsletter dapat diakses siapa saja secara gratis dan kanal e-books dihadirkan secara eksklusif untuk pengguna Perpajakan ID Premium.

Melalui Perpajakan ID Premium, pengguna tidak hanya bebas mengakses E-books dan Newsletter, tetapi juga Peraturan Pajak Pusat, Peraturan Pajak Daerah, Putusan Pengadilan Pajak dan Mahkamah Agung, P3B, Persandingan Dokumen, Perpajakan Konsolidasi, Panduan Pajak, serta kanal Data & Informasi.

Referensi bacaan seputar perpajakan kini sudah dalam genggaman, kunjungi www.perpajakan.id sekarang untuk mengakses publikasi e-books dan newsletter DDTC. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN