DDTC ACADEMY - ENGLISH FOR TRANSFER PRICING

DDTC Academy Kembali Mengadakan English for Transfer Pricing – Batch 2

Redaksi DDTCNews | Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:30 WIB
DDTC Academy Kembali Mengadakan English for Transfer Pricing – Batch 2

English for Transfer Pricing, Batch II.

JAKARTA, DDTCNews – Sebagai bahasa global, bahasa Inggris senantiasa memudahkan perusahaan multinasional untuk berkomunikasi dalam bisnis, khususnya di bidang transfer pricing. Hal ini mencakup proses pembuatan Transfer Pricing Documentation (TP Doc) versi bahasa Inggris hingga mengkomunikasikan hasil TP Doc kepada perusahaan induk beserta anak perusahaan lainnya yang berada di luar negeri. 

Untuk itu, setelah sukses meluncurkan program baru, Practical Course: English for Transfer Pricing, pada pertengahan Juni 2022, kini DDTC Academy kembali mengadakan pelatihan tersebut untuk batch yang ke-2 pada 13 Agustus hingga 27 Agustus 2022. Diadakannya kembali pelatihan ini juga didorong oleh antusiasme calon peserta saat mendaftar pada batch I.

Beragam respons positif disampaikan oleh peserta pada batch pertama lalu. Misalnya, peserta merasakan manfaat dari pelatihan ini karena dapat menjawab kebutuhan keahlian bahasa Inggris dasar bagi para praktisi transfer pricing. Mulai dari pemahaman kosakata khusus transfer pricing, tips dalam penulisan bahasa Inggris, latihan percakapan, penulisan email, hingga presentasi dalam bahasa Inggris yang sehubungan dengan transfer pricing

Dirancang dengan metode pembelajaran yang interaktif, pelatihan ini melibatkan peserta untuk berlatih secara praktik di dalam kelas maupun di luar kelas. Peserta akan memperoleh individual worksheet, pairing exercise, post-quiz, writing assignment, dan lainnya selama proses pembelajaran. Dengan begitu, partisipasi aktif dari peserta akan sangat diutamakan dalam pelatihan ini.

Practical course ini terbuka bagi siapapun yang baru terjun ke bidang transfer pricing, ingin mempelajari bahasa Inggris dasar di bidang transfer pricing, dan juga life-long learners. Pelatihan akan dibawakan oleh Tax Communication Expert DDTC, Seftyana Trisia Pardosi, S.Pd yang telah berpengalaman di bidang English for Specific Purpose.

Sesuai dengan levelnya, pelatihan ini akan memberikan awareness terhadap pentingnya penggunaan bahasa Inggris di bidang transfer pricing, membantu peserta agar semakin mudah dalam penggunaan bahasa Inggris di bidang transfer pricing, melatih writing skill peserta, serta melatih kemampuan komunikasi peserta, baik secara lisan maupun tulis terhadap penggunaan bahasa Inggris di bidang transfer pricing

Kelas ini diadakan secara online yang terdiri dari 3 kali pertemuan setiap hari Sabtu, yaitu pada 13, 20, dan 27 Agustus 2022. Setiap peserta akan memperoleh berbagai fasilitas, di antaranya e-module, interactive activities, feedback on writing, e-certificate, dan beragam fasilitas lainnya.

Terlebih lagi, pada pelatihan ini, setiap peserta akan memperoleh buku terbitan DDTC secara gratis berjudul Konsep dan Aplikasi Pajak Penghasilan.

"Kabar gembira! Bagi Anda yang memiliki nama dengan salah satu dari unsur 5 huruf berikut: A, G, U, S, dan T, Anda berhak mendapatkan perpanjangan masa promosi diskon sebesar 15%.

Contoh, apabila Anda bernama Budi, karena memiliki unsur huruf 'U', maka Anda memperoleh diskon sebesar 15% pada kelas di batch ini.

Segera daftarkan diri Anda melalui link di bawah ini:

https://academy.ddtc.co.id/practical_course 

Demi keefektifan pembelajaran, peserta dalam program ini dibatasi hanya 20 orang saja.

English for Transfer Pricing, sebagai solusi Anda dari masalah penggunaan bahasa Inggris di bidang transfer pricing.

Membutuhkan bantuan mengenai program ini? Hubungi Hotline DDTC Academy +62812-8393-5151 (Vira), email [email protected] (Vira), atau melalui akun Instagram DDTC Academy (@ddtcacademy). (sap)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 22 Maret 2024 | 14:00 WIB KANWIL DJP JAKARTA KHUSUS

Kanwil DJP Jakarta Khusus Adakan Seminar Pajak untuk Atlet e-Sport

Kamis, 07 Maret 2024 | 17:07 WIB DDTC ACADEMY - EXCLUSIVE WEBINAR

Webinar SP2DK: Kunci Memitigasi Risiko & Kepatuhan Pajak yang Efektif

Rabu, 06 Maret 2024 | 17:15 WIB UNIVERSITAS INDONESIA

FEB UI dan DDTC Jalin Kerja Sama Pendidikan Pajak

BERITA PILIHAN
Jumat, 29 Maret 2024 | 15:15 WIB KONSULTASI PAJAK

Beli Rumah Sangat Mewah di KEK Pariwisata Bebas PPh, Perlu SKB?

Jumat, 29 Maret 2024 | 15:00 WIB KEBIJAKAN PEMERINTAH

Jumlah Pemudik Melonjak Tahun ini, Jokowi Minta Warga Mudik Lebih Awal

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Pengajuan Perubahan Kode KLU Wajib Pajak Bisa Online, Begini Caranya

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:00 WIB KAMUS PAJAK DAERAH

Apa Itu Pajak Air Tanah dalam UU HKPD?

Jumat, 29 Maret 2024 | 11:00 WIB INFOGRAFIS PAJAK

Perlakuan PPh atas Imbalan Sehubungan Pencapaian Syarat Tertentu

Jumat, 29 Maret 2024 | 10:30 WIB PERMENKOP UKM 2/2024

Disusun, Pedoman Soal Jasa Akuntan Publik dan KAP dalam Audit Koperasi