DDTC ACADEMY - TAX UPDATE SEMINAR

Seminar Pajak: Strategi Penyusunan SPT PPh Badan dan OP

DDTC Academy
Kamis, 11 Juli 2024 | 15.25 WIB
Seminar Pajak: Strategi Penyusunan SPT PPh Badan dan OP

Tax Update: SPT PPh Badan dan SPT PPh OP. Event ini akan dilaksanakan pada Kamis, 24 Oktober 2024, pukul 09.00-14.00 WIB, bertempat di AMG Tower, Surabaya.

Penyusunan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan PPh badan kerap menjadi tantangan bagi perusahaan. Proses ini memerlukan pemahaman mendalam terhadap peraturan perpajakan yang berlaku serta ketelitian dalam menyusun laporan keuangan. Kesalahan dalam penyusunan SPT Badan dapat berdampak signifikan, termasuk sanksi administratif hingga pemeriksaan pajak.

Selain itu, wajib pajak orang pribadi juga dihadapkan atas kompleksitas untuk memahami kewajiban perpajakannya, baik dari peraturan dalam negeri maupun perjanjian internasional (bagi ekspatriat). Kesalahan pelaporan dapat berujung pada masalah hukum dan keuangan yang serius (denda).

Dalam rangka memberikan pemahaman dan solusi praktis terkait isu-isu perpajakan yang dihadapi, DDTC Surabaya mengadakan acara Dialog Interaktif bertajuk Tax Update: SPT PPh Badan dan SPT PPh OP. Event ini akan dilaksanakan pada Kamis, 24 Oktober 2024, pukul 09.00-14.00 WIB, bertempat di AMG Tower, Surabaya.

Acara ini gratis, tapi terbatas. Jika Anda tertarik untuk mengikuti, silakan mendaftar melalui link pendaftaran berikut ini, academy.ddtc.co.id/free_event. Batas akhir pendaftaran adalah 31 Agustus 2024.

Selanjutnya, kami akan mengirimkan undangan akses masuk kepada Anda jika kuota peserta masih tersedia. 

Pembahasan pada acara ini adalah persiapan penyusunan SPT PPh Badan dan orang pribadi. Tiga narasumber DDTC Consulting yang kompeten dalam menangani berbagai kasus tax compliance di berbagai industri akan memberikan wawasannya, yakni:

  1. Manager of DDTC Consulting Erika;

  2. Specialist of DDTC Consulting Khansa Mardhia, dan;

  3. Specialist of DDTC Consulting Alfadella Octaviana.

Seluruh peserta akan memperoleh modul pembelajaran serta berkesempatan mendapatkan doorprize spesial dari DDTC.

Dengan mengikuti acara ini, peserta akan memperoleh wawasan berharga serta solusi praktis dalam mempersiapkan dan menyusun SPT dengan baik dan efektif. Selain itu, dialog ini juga diharapkan dapat menjadi forum diskusi yang konstruktif dalam menghadapi tantangan perpajakan yang semakin kompleks.

“Kami berharap acara ini dapat membantu para praktisi pajak dalam menghadapi tantangan penyusunan SPT, baik untuk badan usaha maupun orang pribadi.” kata Erika, Manager of DDTC Consulting.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, para tamu undangan dapat menghubungi panitia acara melalui Whatsapp Hotline DDTC 0811 1287 881. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.