HUT KE-17 DDTC

Puncak Peringatan HUT ke-17, DDTC Gelar Grand Anniversary Dinner

Redaksi DDTCNews
Selasa, 20 Agustus 2024 | 19.00 WIB
Puncak Peringatan HUT ke-17, DDTC Gelar Grand Anniversary Dinner

Keluarga besar DDTC dalam Grand Anniversary Dinner di Candi Bentar Hall, Nyiur Resto Ancol, Selasa (20/8/2024).

JAKARTA, DDTCNews - Memasuki puncak rangkaian acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-17, DDTC menggelar Grand Anniversary Dinner pada Selasa (20/8/2024). Acara yang digelar di Candi Bentar Hall, Nyiur Resto Ancol ini diikuti oleh seluruh pegawai DDTC.

Acara puncak peringatan HUT ke-17 DDTC ini sekaligus menjadi momentum refleksi atas perjalanan panjang perusahaan dalam menorehkan dedikasi, prestasi, dan inspirasi di tengah lanskap perpajakan Tanah Air. Tujuh belas tahun bertumbuh, DDTC secara konsisten berkontribusi terhadap sistem perpajakan nasional.

"Saya terharu, ternyata masih banyak yang membersamai saya dalam 17 tahun ini. Anda semua orang-orang hebat," ujar Founder DDTC Darussalam saat membuka Grand Anniversary Dinner dengan tema Harmony of Evolutions


Darussalam berharap DDTC terus berkembang seiring dengan bertambahnya profesional yang bergabung. Penerima Penghargaan Nagara Dana Abisatya dari Kementerian Keuangan tersebut juga mendorong seluruh pegawai DDTC untuk bisa terus berbenah dengan menjadi insan yang lebih baik.

Senada dengan Darussalam, Founder DDTC Danny Septriadi juga berpesan agar seluruh pegawai bisa lebih optimal dalam berkontribusi kepada perusahaan dan sistem perpajakan Tanah Air.

Dalam acara tersebut Darussalam dan Danny Septriadi memberikan penghargaan kepada 12 karyawan DDTC yang sudah bergabung sejak awal berdirinya perusahaan.

Selanjutnya, Darussalam juga menyerahkan hadiah kepada pemenang sejumlah kompetisi yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-17 DDTC. Sebanyak 17 pegawai terpilih sebagai pemenang dalam kompetisi menulis artikel internal bertajuk Gagasan Pajak dalam Satu Pena DDTC. Total hadiah yang diberikan sejumlah Rp25,5 juta. 

“Saya percaya dengan mendorong profesional untuk menulis dan berbagi pemikiran, kita dapat menciptakan budaya inovasi dan keterbukaan yang memperkaya wawasan dan pengetahuan,” ujar Darussalam.

Selain itu, Darussalam juga menyerahkan hadiah kepada pemenang DDTC Cup yang meliputi tenis meja, badminton, serta debat antardivisi. Grand Anniversary Dinner ini juga dimeriahkan dengan pemilihan best costume dan beberapa games menarik.

Acara hari ini juga dihadiri oleh seluruh partners DDTC, yakni Managing Partner of DDTC David Hamzah Damian, Director of DDTC Fiscal Research & Advisory B. Bawono Kristiaji, Senior Advisor of DDTC Consulting Romi Irawan, Partner of DDTC Consulting Yusuf Wangko Ngatung, dan Associate Partner of DDTC Consulting Ganda Christian Tobing. 

Sebagai informasi, ada banyak prestasi yang berhasil ditorehkan oleh DDTC bersama dengan tenaga profesionalnya pada sepanjang 17 tahun berdiri. Salah satunya, DDTC berhasil mempertahankan posisinya di tier 1 sebagai World's Leading Transfer Pricing Firms di Indonesia. Pemeringkatan ini diterbitkan oleh International Tax Review (ITR), sebuah lembaga kredibel berbasis di London, Inggris. 

DDTC juga kembali masuk sebagai nomine (shortlisted candidate) pada 12 kategori dalam ajang ITR Asia-Pacific Tax Awards 2024. Dari 12 kategori tersebut, DDTC masuk ke dalam 5 kategori pada kelompok Regional Awards di level Asia-Pasifik.

Selain itu, dari 12 kategori tersebut, 4 di antaranya merupakan kategori pada kelompok Individual Award. Adapun dalam kelompok Individual Award ini, Founder DDTC Darussalam masuk nominasi Tax Practice Leader of the Year.

DDTC juga baru saja menerbitkan dua buku terbarunya, yakni Konsep Dasar Pajak: Berdasarkan Perspektif Internasional dan Panduan Insentif Perpajakan di Indonesia 2024. Kedua buku ini diharapkan dapat menjadi referensi penting bagi dunia perpajakan di Indonesia. 

Selain peluncuran buku terbaru, ada pula Lomba Menulis Artikel Pajak 2024 oleh DDTCNews dengan total hadiah Rp52 juta. Lomba kali ini mengambil tema Pemerintah Baru, Kebijakan Pajak Baru? yang sejalan dengan momen pergantian pemerintahan.

Selain total hadiah senilai Rp52 juta untuk 17 pemenang, DDTCNews akan mempublikasikan 50 artikel terbaik lomba menulis 2024 dalam sebuah buku. Adapun buku ini akan diterbitkan langsung oleh DDTC. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
user-comment-photo-profile
ana
baru saja
Dirgahayu DDTC ke-17. Semoga semakin mewarnai dunia perpajakan nasional dan internasional 🔝
user-comment-photo-profile
Auel Vie
baru saja
Selamat hut ke 17 DDTC.. moga makin top terus 👍👍