PERATURAN PAJAK

Simak Tutorial Cara Menggunakan Platform Perpajakan ID di Sini

Redaksi DDTCNews | Rabu, 27 April 2022 | 14:55 WIB
Simak Tutorial Cara Menggunakan Platform Perpajakan ID di Sini

Perpajakan ID.

JAKARTA, DDTCNews - Perpajakan ID mengunggah video tutorial cara penggunaan platform melalui akun resminya di Youtube. Video berdurasi kurang lebih 13 menit tersebut disajikan dengan narasi yang mudah dimengerti.

Perpajakan ID adalah aplikasi pencari dokumen perpajakan berbasis web di Indonesia. Lantas, apa saja isi dari video tutorial tersebut?

Bagian pertama membahas mengenai penjelasan kanal-kanal di Perpajakan ID, mulai dari Sumber Hukum, Panduan Pajak, Publikasi, hingga Data & Informasi. Masing-masing kanal memiliki kanal turunan seperti berikut.

Baca Juga:
Anggota DPR Ini Usul Insentif Pajak untuk Warga yang Adopsi Hewan Liar

Pada bagian kedua video tersebut, dijelaskan cara membuat akun Perpajakan ID, lengkap beserta langkah-langkah dan cara masuk apabila sudah memiliki akun pada platform tersebut.

Bagian ketiga dan keempat video kemudian membahas fitur-fitur Perpajakan ID agar pengguna dapat memanfaatkan platform secara maksimal. Mulai dari fitur Quick Guide, Search Box, Highlight, Status Peraturan, Lampiran, Peraturan Terkait, Share, Add to My Favorites, hingga fitur Download PDF.

Pada bagian terakhir, terdapat tutorial bagi pengguna yang ingin menggunakan berbagai fitur dan kanal Perpajakan ID tanpa batasan, yaitu dengan berlangganan Perpajakan ID Premium.

Baca Juga:
Punya Reksadana dan Saham, Gimana Isi Harga Perolehan di SPT Tahunan?

“Jika kamu adalah mahasiswa atau pelajar, kamu bisa mendapatkan diskon khususJika kamu adalah pekerja atau profesional pajak maka kamu bisa klik paket profesional…Jika perusahaan kamu membutuhkan akun tertentu…klik langganan sekarang pada paket enterprise,” demikian keterangan mengenai Perpajakan ID Premium pada video tutorial tersebut.

Anda ingin menonton video tutorial cara menggunakan platform Perpajakan ID? Silakan mengunjungi laman Youtube resmi Perpajakan ID atau klik di sini. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN