EDUKASI PAJAK

Perpajakan ID Premium Permudah Pencarian Referensi Bagi Wajib Pajak

Redaksi DDTCNews | Selasa, 22 Februari 2022 | 17:17 WIB
Perpajakan ID Premium Permudah Pencarian Referensi Bagi Wajib Pajak

Ilustrasi..

JAKARTA, DDTCNews - Perpajakan ID resmi meluncurkan versi premiumnya pada Selasa, 22 Februari 2022. Praktisi, profesional, maupun mahasiswa perpajakan dapat mencoba gratis versi premium tersebut selama tujuh hari melalui laman Perpajakan ID.

Perpajakan ID telah dikenal sebagai platform database perpajakan yang menyediakan belasan ribu referensi pajak sehingga mampu mempermudah wajib pajak dalam mencari referensi. Setelah beralih menjadi Perpajakan ID generasi baru pada Agustus 2021 lalu, Perpajakan ID kini hadir dengan versi premium.

Dalam versi premium, pengguna dapat mengakses dokumentasi peraturan pajak dari setiap daerah di Indonesia, baik daerah tingkat provinsi maupun daerah tingkat kabupaten/kota melalui kanal Peraturan Pajak Daerah.

Baca Juga:
Beli Rumah Sangat Mewah di KEK Pariwisata Bebas PPh, Perlu SKB?

Kemudian, terdapat pula kanal E-books untuk pembaca setia buku DDTC yang tersedia dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan beragam koleksi yang dapat dibaca dengan mudah dan praktis.

Demi mengeliminasi asimetri informasi perpajakan, Perpajakan ID premium juga menyuguhkan kanal Panduan Pajak yang berisikan panduan wajib pajak orang pribadi, panduan wajib pajak badan, rekap aturan, dan ilustrasi kasus.

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti fitur Add to My Favorites untuk menyimpan dokumen dan membacanya kembali pada kemudian hari, fitur Mode Highlight untuk menandai kata atau kalimat penting dalam dokumen, fitur Quick Guide untuk langsung menemukan pasal yang dibutuhkan, dan mengunduh setiap dokumen dalam bentuk PDF.

Baca Juga:
Ada Pajak Rokok 10%, Ini Daftar Tarif Pajak Daerah Terbaru di NTB

Perpajakan ID versi premium ini tentu menjadi kabar baik bagi industri perpajakan. Siapa pun kini dapat mengakses referensi, informasi, dan pengetahuan pajak dengan mudah dan efisien sehingga mampu mengurangi asimetri informasi pajak di Indonesia.

Dengan Perpajakan ID, pengguna dapat menghemat waktu dengan 13.000 referensi pajak yang tersedia dalam satu platform terpusat, memiliki sumber referensi yang dapat dipercaya dan selalu diperbarui dari waktu ke waktu, serta menemukan referensi yang tepat dan mudah dengan sebelas fitur bermanfaat.

Selama masa peluncuran, Perpajakan ID menawarkan promo khusus, yaitu diskon 30% untuk profesional atau umum dan diskon 50% untuk mahasiswa dengan menunjukkan kartu mahasiswa aktif. Akses Perpajakan ID sekarang untuk informasi selengkapnya! (rig)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 29 Maret 2024 | 15:15 WIB KONSULTASI PAJAK

Beli Rumah Sangat Mewah di KEK Pariwisata Bebas PPh, Perlu SKB?

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Pengajuan Perubahan Kode KLU Wajib Pajak Bisa Online, Begini Caranya

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:30 WIB KANWIL DJP JAWA TIMUR II

WP Lunasi Pajak dan Dendanya, Penyidikan Tindak Pidana Dihentikan

BERITA PILIHAN
Jumat, 29 Maret 2024 | 15:15 WIB KONSULTASI PAJAK

Beli Rumah Sangat Mewah di KEK Pariwisata Bebas PPh, Perlu SKB?

Jumat, 29 Maret 2024 | 15:00 WIB KEBIJAKAN PEMERINTAH

Jumlah Pemudik Melonjak Tahun ini, Jokowi Minta Warga Mudik Lebih Awal

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Pengajuan Perubahan Kode KLU Wajib Pajak Bisa Online, Begini Caranya

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:00 WIB KAMUS PAJAK DAERAH

Apa Itu Pajak Air Tanah dalam UU HKPD?

Jumat, 29 Maret 2024 | 11:00 WIB INFOGRAFIS PAJAK

Perlakuan PPh atas Imbalan Sehubungan Pencapaian Syarat Tertentu

Jumat, 29 Maret 2024 | 10:30 WIB PERMENKOP UKM 2/2024

Disusun, Pedoman Soal Jasa Akuntan Publik dan KAP dalam Audit Koperasi