PELATIHAN PERIODE FEBRUARI-MARET 2020

Pendaftaran Dibuka! Jangan Terlewat 3 Program DDTC Academy Ini

Redaksi DDTCNews | Rabu, 12 Februari 2020 | 16:20 WIB
Pendaftaran Dibuka! Jangan Terlewat 3 Program DDTC Academy Ini

JAKARTA, DDTCNews – Pendaftaran 3 program pelatihan pajak DDTC Academy untuk periode Februari—Maret 2020 resmi dibuka.

Sebagai pembuka, bersamaan dengan momentum pelaporan surat pemberitahuan (SPT) tahunan, DDTC Academy mengadakan Practical Course: Preparation, Calculation, and Reporting of Corporate Income Tax 2019.

Melalui program ini, peserta akan diberikan pelatihan yang komprehensif dan terperinci mengenai SPT agar memenuhi persyaratan yang berlaku. Program ini akan diselenggarakan pada Rabu—Kamis, 26—27 Februari 2020 di The Grove Suites Hotel, Jalan H.R. Rasuna Said Kuningan, Jakarta.

Baca Juga:
Meski Tidak Lebih Bayar, WP Tetap Bisa Diperiksa Jika Status SPT Rugi

Selanjutnya, ada Practical Course: Transfer Pricing Documentation. Program ini dirancang khusus untuk peserta memahami transfer pricing dan mempelajari pengetahuan praktis terkait transfer pricing documentation (TP Doc). Ada pula studi benchmarking yang diajarkan dalam program ini.

Program ini akan diselenggarakan pada Rabu—Kamis, 4—5 Maret 2020 di The Grove Suites Hotel, Jalan H.R. Rasuna Said Kuningan, Jakarta.

Program ketiga pada periode ini adalah Intensive Course: Comprehensive Transfer Pricing (Batch 22). Pelatihan ini dirancang untuk setiap orang yang ingin memahami prinsip dan analisis transfer pricing, serta ingin mendapatkan sertifikasi Advanced Diploma in International Taxation (ADIT).

Baca Juga:
DJP Persilakan WP Biayakan Natura Asal Penuhi 3M

Program ini secara konsisten diakhiri dengan ujian tertulis yang mengacu pada model standar tes ADIT yang diselenggarakan oleh Chartered Institute of Taxation (CIOT), Inggris. Seperti diketahui, DDTC Academy menjadi satu-satunya penyedia pelatihan persiapan sertifikasi ADIT di Indonesia, yang dipilih oleh CIOT, Inggris.

Intensive course ini akan berlangsung pada 7 Maret—11 April 2020. Pelatihan akan digelar setiap Sabtu di DDTC Academy, Menara DDTC lantai 1. Jalan Boulevard Barat Blok XC 5-6 No.B, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk melihat program dan jadwal selengkapnya, Anda bisa langsung melihat leaflet DDTC Academy’s Training Programs February & Maret 2020.

Baca Juga:
Jelang Deadline, DJP Ingatkan WP Segera Sampaikan SPT Tahunan Badan

Seperti diketahui, program pelatihan pajak yang disediakan DDTC Academy mengacu pada konsep dan prinsip yang relevan, analisis tajam, penelitian mendalam, dan dinamika lingkungan perpajakan yang terus berubah.

DDTC Academy berfokus pada peningkatan dan pengembangan peserta pelatihan dengan berbagai topik, baik domestik maupun internasional. Sebagai akademi perpajakan terbaik di Indonesia, DDTC Academy merefleksikan sekolah perpajakan yang nyata dengan multidisplin pengetahuan.

Tidak hanya merujuk pada hukum positif, pelatihan akan memberikan pengetahuan dan praktik yang mencakup dimensi yang luas. Studi kasus dan perbandingan praktik-praktik perpajakan juga disediakan.

Baca Juga:
Begini Imbauan Ditjen Pajak soal Perpanjangan Penyampaian SPT Tahunan

DDTC Academy memiliki berbagai keunggulan yang tidak ditawarkan di tempat lain. Keunggulan ini berada di aspek pengajar, kurikulum pengajaran dan pembelajaran, fasilitas, serta akses perpustakaan (DDTC Library) yang memiliki koleksi lebih dari 3.000 buku dan jurnal terkait dengan pajak.

Jadi, tunggu apa lagi? Anda tertarik untuk mengikuti pelatihan ini? Daftar segera! Bagi Anda yang sudah memiliki ‘Kartu Peserta Training’ DDTC Academy, akan ada diskon 15%. Selain itu, ada diskon ‘Early Bird’ sebesar 10% bagi Anda yang membayar paling lambat 15 hari sebelum pelatihan dimulai.

Pendaftaran semua pelatihan yang digelar DDTC Academy dapat dilakukan langsung di laman berikut atau melalui telepon, surat, surel, atau fax setiap Senin—Jumat, pukul 08.30-17.30 WIB. Calon peserta pelatihan DDTC Academy diharapkan melakukan konfirmasi selambat-lambatnya seminggu sebelum program dimulai. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Eny Marliana ([email protected]) atau Hotline Academy (+62812-8393-5151). (kaw)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 19 April 2024 | 17:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Meski Tidak Lebih Bayar, WP Tetap Bisa Diperiksa Jika Status SPT Rugi

Jumat, 19 April 2024 | 15:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

DJP Persilakan WP Biayakan Natura Asal Penuhi 3M

Jumat, 19 April 2024 | 10:00 WIB KEPATUHAN PAJAK

Jelang Deadline, DJP Ingatkan WP Segera Sampaikan SPT Tahunan Badan

Jumat, 19 April 2024 | 08:00 WIB BERITA PAJAK HARI INI

Begini Imbauan Ditjen Pajak soal Perpanjangan Penyampaian SPT Tahunan

BERITA PILIHAN
Jumat, 19 April 2024 | 18:00 WIB KAMUS PAJAK DAERAH

Apa Itu PBJT atas Makanan dan Minuman?

Jumat, 19 April 2024 | 17:45 WIB KEANGGOTAAN FATF

PPATK: Masuknya Indonesia di FATF Perlu Diikuti Perbaikan Kelembagaan

Jumat, 19 April 2024 | 17:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Meski Tidak Lebih Bayar, WP Tetap Bisa Diperiksa Jika Status SPT Rugi

Jumat, 19 April 2024 | 16:45 WIB KEBIJAKAN PEMERINTAH

Jokowi Segera Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online

Jumat, 19 April 2024 | 16:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Jangan Diabaikan, Link Aktivasi Daftar NPWP Online Cuma Aktif 24 Jam

Jumat, 19 April 2024 | 15:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Kring Pajak Jelaskan Syarat Piutang Tak Tertagih yang Dapat Dibiayakan