PERINGATAN HUT-61 TAHUN

IAI Gelar Seminar Internasional Profesi Akuntan & Kongres XIII IAI

Awwaliatul Mukarromah | Senin, 29 Oktober 2018 | 12:31 WIB
IAI Gelar Seminar Internasional Profesi Akuntan & Kongres XIII IAI

Ilustrasi. (IAI)

JAKARTA, DDTCNews – Dalam rangka peringatan HUT ke-61 tahun, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) akan menggelar Seminar Internasional dan Kongres XIII IAI dengan tema besar ‘Peran Inklusif Profesi Akuntan Menuju SDGs 2030’.

Agenda tersebut akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Seminar Internasional akan diselenggarakan pada Selasa-Rabu, 11-12 Desember 2018 dan Kongres XIII IAI dilaksanakan pada Kamis, 13 Desember 2018 bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

Seminar internasional dan Kongres XIII IAI akan menjadi milestone penting dalam mengukuhkan peran inklusif profesi akuntan menuju Sustainable Development Goals (SDGs) 2030. Apalagi, profesi akuntan kini menjadi bagian integral tujuan pembangunan welfare state di Indonesia.

Baca Juga:
Webinar SP2DK: Kunci Memitigasi Risiko & Kepatuhan Pajak yang Efektif

Rencananya, agenda besar IAI ini akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) IAI Mardiasmo juga turut hadir untuk memberikan sambutan di acara pembukaan. Selain itu, President of International Federation of Accountants (IFAC) diagendakan untuk menyampaikan keynote speech.

Para pembicara nasional dan internasional dalam seminar ini akan hadir untuk berbagi pandangan sesuai dengan latar belakang dan pengalaman masing-masing baik di sektor publik maupun privat. Adapun Kongres IAI diadakan empat tahun sekali sebagai kedaulatan tertinggi IAI.

Agenda utama Kongres IAI adalah untuk memilih dan mengangkat DPN, Dewan Penasihat, dan Majelis Kehormatan, serta menilai pertanggungjawaban DPN, membahas perubahan AD/ART IAI, dan menetapkan keputusan lain yang dianggap perlu.

Baca Juga:
FEB UI dan DDTC Jalin Kerja Sama Pendidikan Pajak

Bagi peserta yang berminat untuk mengikuti agenda ini dapat melakukan registrasi di sini untuk Seminar Internasional dan di sini untuk Kongres XIII IAI. Seminar terbuka untuk umum, sedangkan Kongres hanya dapat diikuti oleh Anggota IAI dengan masa aktif sampai dengan 31 Desember 2019.

Peserta Seminar Internasional akan mendapatkan fasilitas sertifikat, training kit, coffee break dan lunch, serta flash disk materi dengan membayar investasi sebesar Rp2.950.000 (Anggota IAI) dan Rp3.500.000 (Non Anggota IAI). Keikutsertaan anggota IAI dalam kongres tidak dikenakan biaya (free).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo IAI di nomor telepon (021) 3190-4232/3900-004/3140-664 atau email: [email protected]. Agenda lengkap Seminar Internasional dan Kongres XIII IAI dapat dilihat di sini. (Amu)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Kamis, 07 Maret 2024 | 17:07 WIB DDTC ACADEMY - EXCLUSIVE WEBINAR

Webinar SP2DK: Kunci Memitigasi Risiko & Kepatuhan Pajak yang Efektif

Rabu, 06 Maret 2024 | 17:15 WIB UNIVERSITAS INDONESIA

FEB UI dan DDTC Jalin Kerja Sama Pendidikan Pajak

Rabu, 06 Maret 2024 | 15:55 WIB UNIVERSITAS INDONESIA

Perkembangan Teknologi Jadikan Prospek Profesi Pajak Makin Luas

Rabu, 06 Maret 2024 | 15:15 WIB UNIVERSITAS INDONESIA

FEB UI Tanda Tangani Kerja Sama Pendidikan dengan DDTC

BERITA PILIHAN