EDUKASI PAJAK

Bersama FIA UI, DDTC Gelar Kuliah Umum & Open Recruitment

Redaksi DDTCNews | Selasa, 05 Maret 2019 | 14:00 WIB
Bersama FIA UI, DDTC Gelar Kuliah Umum & Open Recruitment

JAKARTA, DDTCNews – Lanskap pajak global yang berubah telah menuntut penyesuaian kebijakan baik di dalam maupun luar negeri. Salah satu aspek penting yang turut terpengaruh dalam konteks pajak internasional adalah skema transfer pricing.

Untuk memberikan pemahaman terkait kondisi perpajakan global dan implikasinya ke Indonesia, DDTC bekerja sama dengan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) menggelar kuliah umum bertajuk ‘Perkembangan Pajak Global danTransfer Pricing’.

Kuliah umum akan diadakan pada Selasa (12/3/2019) pukul 13.00—16.30 WIB di Auditorium Gedung M FIA UI, Depok. Hadir sebagai pembicara dalam kuliah umum tersebut adalah Senior Partner DDTC Danny Septriadi, Partner Tax Research and Training Services DDTC Bawono Kristiaji, dan Senior Specialist Transfer Pricing Sevices DDTC Rahmat Mutaqqin.

Baca Juga:
Dapatkan Peraturan Pajak Terbaru via WhatsApp dan Email, Cek Caranya

Acara ini menjadi wujud nyata salah satu komitmen DDTC untuk mengeliminasi asimetri informasi pajak di Tanah Air. Selain itu, kuliah umum tersebut juga bagian dari upaya DDTC untuk menguatkan pendidikan pajak sehingga tercipta budaya melek pajak di masa mendatang.

Untuk memperkuat komitmen tersebut, bersamaan dengan kuliah umum, DDTC juga akan memberikan beasiswa kepada beberapa mahasiswa berprestasi. Pemberian beasiswa merupakan tindak lanjut dari penandatanganan kerja sama pendidikan dan nota kesepahaman antara DDTC dan FIA UI.

Selain itu, bersamaan dengan acara kuliah umum, DDTC juga akan mengadakan Open Recruitment. Open Recruitment DDTC dilakukan untuk mencari calon-calon profesional baru yang akan bergabung dengan firma pajak berbasis penelitian dan pengetahuan ini.

Baca Juga:
Tidak Semua Rumah Bebas PPN! Cek Syarat & Ketentuannya di Sini

Proses Open Recruitment DDTC dilaksanakan pada hari yang sama pada pukul 09.00—12.00 WIB. Akan ada test TOEFL dan perpajakan secara umum dalam proses Open Recruitment tersebut. Peserta harus membawa lembar registrasi dan laptop saat proses berlangsung.

Adapun keuntungan bila bergabung menjadi profesional DDTC antara lain pemberian remunerasi di atas rata-rata, bonus akhir tahun, asuransi, dana pensiun, serta fasilitas lainnya. Fasilitas lain itu seperti pelatihan bahasa inggris, internal diskusi untuk membagi pengalaman antar karyawan, dan diikutsertakan dalam training yang diadakan oleh DDTC.

Selain itu, DDTC sangat mendukung pengembangan kompetensi para profesional dalam Human Resource Development Program (HRDP). Melalui program ini, DDTC memberikan beasiswa penuh untuk pendidikan lanjutan dan kursus di dalam dan luar negeri, serta sertifikasi internasional.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Open Recruitment bisa langsung mendaftar di laman https://ddtc.co.id/oprec-ddtc-fia-ui/. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengikuti kuliah umum tersebut? Atau Anda tertarik untuk bergabung menjadi profesional DDTC? Segera daftarkan diri Anda! Semua rangkaian kegiatan tidak dipungut biaya. (kaw)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Selasa, 19 Maret 2024 | 09:30 WIB LITERATUR PAJAK

Tidak Semua Rumah Bebas PPN! Cek Syarat & Ketentuannya di Sini

Kamis, 14 Maret 2024 | 10:30 WIB LITERATUR PAJAK

Impor Buku Ini Bisa Bebas PPN dan Bea Masuk, Begini Panduannya

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:00 WIB LITERATUR PAJAK

Perlakuan PPN atas Barang Kebutuhan Pokok, Baca Panduannya di Sini

BERITA PILIHAN
Jumat, 29 Maret 2024 | 15:15 WIB KONSULTASI PAJAK

Beli Rumah Sangat Mewah di KEK Pariwisata Bebas PPh, Perlu SKB?

Jumat, 29 Maret 2024 | 15:00 WIB KEBIJAKAN PEMERINTAH

Jumlah Pemudik Melonjak Tahun ini, Jokowi Minta Warga Mudik Lebih Awal

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Pengajuan Perubahan Kode KLU Wajib Pajak Bisa Online, Begini Caranya

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:00 WIB KAMUS PAJAK DAERAH

Apa Itu Pajak Air Tanah dalam UU HKPD?

Jumat, 29 Maret 2024 | 11:00 WIB INFOGRAFIS PAJAK

Perlakuan PPh atas Imbalan Sehubungan Pencapaian Syarat Tertentu

Jumat, 29 Maret 2024 | 10:30 WIB PERMENKOP UKM 2/2024

Disusun, Pedoman Soal Jasa Akuntan Publik dan KAP dalam Audit Koperasi