EDUKASI PAJAK

Arek Malang Bersiap! DDTC Gelar Kuliah Umum & Open Recruitment di UB

Redaksi DDTCNews | Kamis, 28 Maret 2019 | 11:04 WIB
Arek Malang Bersiap! DDTC Gelar Kuliah Umum & Open Recruitment di UB

JAKARTA, DDTCNews – Upaya untuk meningkatkan daya saing suatu negara bisa dilakukan melalui pemanfaatan berbagai instrumen, termasuk pajak.

Tidak mengherankan pula jika pemerintah sering menggelontorkan berbagai bentuk insentif pajak dengan tujuan untuk menarik investasi dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. Langkah ini tentunya harus senantiasa diukur dengan cermat karena ada risiko dari sisi penerimaan negara.

Untuk memberikan pemahaman lebih lanjut terkait hal upaya peningkatan daya saing Indonesia melalui sistem pajak, DDTC bekerja sama dengan Program Studi Perpajakan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) mengadakan kuliah umum.

Baca Juga:
Perpajakan DDTC Tawarkan Literatur Pajak Berbahasa Inggris ​

Kuliah umum ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang sebelumnya telah diadakan di Universitas Indonesia. Acara akan diadakan pada Kamis, 11 April 2019, pukul 13.00—16.30 WIB di Aula Gedung B Lantai 4 FIA UB Gedung B, Malang, Jawa Timur.

Hadir sebagai pembicara dalam kuliah umum ini adalah Senior Partner DDTC Danny Septriadi dan Partner Tax Research and Training Services DDTC Bawono Kristiaji. Tidak hanya implementasinya di Indonesia, para pembicara akan memaparkan komparasi peningkatan daya saing di negara lain.

Acara ini menjadi wujud nyata salah satu komitmen DDTC untuk mengeliminasi asimetri informasi pajak di Tanah Air. Selain itu, kuliah umum tersebut juga bagian dari upaya DDTC untuk menguatkan pendidikan pajak sehingga tercipta budaya melek pajak di masa mendatang.

Baca Juga:
Sambut Hari Kartini, DDTC Hadirkan Diskon untuk Perempuan Indonesia

Seperti yang sudah dilakukan di Universitas Indonesia, dalam kesempatan kali ini, DDTC juga akan mengadakan Open Recruitment. Open Recruitment DDTC dilakukan untuk mencari calon-calon profesional baru yang akan bergabung dengan firma pajak berbasis penelitian dan pengetahuan ini.

Proses Open Recruitment DDTC dilaksanakan pada hari yang sama pada pukul 09.00—12.00 WIB. Akan ada tes TOEFL dan perpajakan secara umum dalam proses Open Recruitment tersebut. Peserta harus membawa lembar registrasi.

Adapun keuntungan bila bergabung menjadi profesional DDTC antara lain pemberian remunerasi di atas rata-rata, bonus akhir tahun, asuransi, dana pensiun, serta fasilitas lainnya. Fasilitas lain itu seperti pelatihan bahasa inggris, internal diskusi untuk membagi pengalaman antar karyawan, dan diikutsertakan dalam training yang diadakan oleh DDTC.

Baca Juga:
Catat, Ini Tahapan dan Jadwal Pilkada Serentak 2024

Selain itu, DDTC sangat mendukung pengembangan kompetensi para profesional dalam Human Resource Development Program (HRDP). Melalui program ini, DDTC memberikan beasiswa penuh untuk pendidikan lanjutan dan kursus di dalam dan luar negeri, serta sertifikasi internasional.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Open Recruitment bisa langsung mendaftar di laman https://ddtc.co.id/oprec-ddtc-fia-ub/. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengikuti kuliah umum tersebut? Atau Anda tertarik untuk bergabung menjadi profesional DDTC?

Segera daftarkan diri Anda karena registrasi khusus Open Recruitment akan ditutup pada Selasa, 9 April 2019. Semua rangkaian kegiatan tidak dipungut biaya. Anda hanya perlu mengunduh Aplikasi DDTC di sini. (kaw)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Selasa, 23 April 2024 | 07:00 WIB LITERATUR PAJAK

Perpajakan DDTC Tawarkan Literatur Pajak Berbahasa Inggris ​

Jumat, 19 April 2024 | 07:30 WIB LITERATUR PAJAK

Sambut Hari Kartini, DDTC Hadirkan Diskon untuk Perempuan Indonesia

Kamis, 04 April 2024 | 11:10 WIB PEMILU 2024

Catat, Ini Tahapan dan Jadwal Pilkada Serentak 2024

Rabu, 03 April 2024 | 08:00 WIB LITERATUR PAJAK

Hanya 5 Hari! Diskon 40% untuk Buku Pajak dan Langganan Premium

BERITA PILIHAN
Selasa, 23 April 2024 | 17:30 WIB TIPS PAJAK

Cara Buat Kode Billing atas Pemotongan PPh Final UMKM

Selasa, 23 April 2024 | 17:15 WIB REFORMASI PAJAK

Jelang Implementasi Coretax, DJP Bakal Uji Coba dengan Beberapa WP

Selasa, 23 April 2024 | 17:00 WIB PROVINSI JAWA TENGAH

Tak Ada Lagi Pemutihan Denda, WP Diminta Patuh Bayar Pajak Kendaraan

Selasa, 23 April 2024 | 16:55 WIB PERATURAN PERPAJAKAN

Aturan Penyelesaian BKC yang Dirampas, Dikuasai, dan Jadi Milik Negara

Selasa, 23 April 2024 | 16:00 WIB HARI BUKU SEDUNIA

World Book Day, Ini 3 Ketentuan Fasilitas Perpajakan untuk Buku

Selasa, 23 April 2024 | 15:30 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Apresiasi 57 WP Prominen, Kanwil Jakarta Khusus Gelar Tax Gathering

Selasa, 23 April 2024 | 15:00 WIB KEBIJAKAN KEPABEANAN

Barang Bawaan dari Luar Negeri yang Perlu Diperiksa via Jalur Merah

Selasa, 23 April 2024 | 14:49 WIB PAJAK PENGHASILAN

Ingat, PTKP Disesuaikan Keadaan Sebenarnya Tiap Awal Tahun Pajak