REFORMASI PERPAJAKAN

Anda Diundang Hadiri Market Sounding Core Tax System Besok, Tertarik?

Redaksi DDTCNews | Senin, 03 Februari 2020 | 11:55 WIB
Anda Diundang Hadiri Market Sounding Core Tax System Besok, Tertarik?

Ilustrasi gedung DJP. 

JAKARTA, DDTCNews – Agen pengadaan (procurement agent) pembaruan sistem inti administrasi perpajakan atau core tax administration system mengundang Anda dalam acara market sounding.

Market sounding diadakan untuk pengadaan integrator sistem pada sistem inti administrasi perpajakan DJP. Acara diadakan pada Selasa—Rabu (4—5/2/2020) di Kantor PT PricewaterhouseCoopers Consulting Indonesia, Gedung WTC3, lantai 42, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29 - 31 Jakarta 12920.

“Jika Anda tertarik untuk menghadiri acara market sounding dan melakukan sesi one-on-one, silakan kirim surel pernyataan minat Anda ke alamat surel: [email protected],” demikian pernyataan resmi yang disampaikan dalam laman resmi DJP.

Baca Juga:
Jelang Lebaran, DJP Tegaskan Pegawainya Tidak Boleh Terima Gratifikasi

Pengadaan system integrator sistem inti administrasi perpajakan sebelumnya telah diumumkan melalui Pengumuman DJP No. PENG-135/PJ.01/2019. Metode pemilihan penyedia, sesuai pengumuman tersebut, dilakukan dengan metode tender dua tahap dengan prakualifikasi.

Adapun acara market sounding terbagi menjadi dua agenda. Pertama, pengarahan awal pada 4 Februari 2020 pukul 09.00 WIB. Dalam agenda ini, akan ada penjelasan singkat tentang produk yang akan diadakan dan proses pengadaan yang harus dilalui peserta lelang.

Sesi ini akan diselenggarakan secara online dan offline. Sesi online diselenggarakan dalam format video conference dengan tautan yang akan diberikan bersama dengan undangan setelah penyelenggara menerima konfirmasi Anda. Pengarahan akan berlangsung selama tiga jam.

Baca Juga:
Mau Pembetulan SPT Menyangkut Harta 5 Tahun Terakhir, Apakah Bisa?

Kedua, sesi tanya jawab one-on-one dengan masing-masing peserta. Agen pengadaan akan mendalami minat Anda dalam berpartisipasi sekaligus untuk memahami kemampuan dan masalah utama.

Sesi tanya jawab one-on-one lebih disukai, tapi agen pengadaan dapat memberikan pengecualian untuk melaksanakan sesi tanya jawab melalui video conference. Sekali lagi, tautan akan diberikan setelah agen pengadaan menerima permohonan Anda. (kaw)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Kamis, 28 Maret 2024 | 14:42 WIB PELAPORAN SPT TAHUNAN

Mau Pembetulan SPT Menyangkut Harta 5 Tahun Terakhir, Apakah Bisa?

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Aktivasi EFIN ke Kantor Pajak, Jangan Lupa Bawa 2 Dokumen Ini

BERITA PILIHAN
Kamis, 28 Maret 2024 | 17:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Punya Reksadana dan Saham, Gimana Isi Harga Perolehan di SPT Tahunan?

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Cashback Jadi Objek Pajak Penghasilan? Begini Ketentuannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 15:47 WIB KEBIJAKAN PEMERINTAH

Bansos Beras Hingga Akhir Tahun, Jokowi: Saya Usaha, Tapi Enggak Janji

Kamis, 28 Maret 2024 | 15:31 WIB PENGAWASAN PAJAK

Data Konkret akan Daluwarsa, WP Berpotensi Di-SP2DK atau Diperiksa

Kamis, 28 Maret 2024 | 14:42 WIB PELAPORAN SPT TAHUNAN

Mau Pembetulan SPT Menyangkut Harta 5 Tahun Terakhir, Apakah Bisa?