AGENDA PAJAK

Ada Sertifikatnya! Kostaf UI Adakan Talk Show Bahas Peradilan Pajak

Nora Galuh Candra Asmarani | Selasa, 14 September 2021 | 17:00 WIB
Ada Sertifikatnya! Kostaf UI Adakan Talk Show Bahas Peradilan Pajak

DEPOK, DDTCNews – Kelompok Studi Ilmu Administrasi Fiskal (Kostaf) Universitas Indonesia menyelenggarakan talk show bertajuk Consultant POV: How to Succeed at Tax Court. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Moot Court Days 2021.

Acara tersebut digelar untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Fiskal yang merupakan calon kuasa hukum. Nanti, talk show tersebut akan mengulas proses peradilan pajak secara mendalam.

Talk show akan membahas strategi dan tips agar bisa menjadi seorang kuasa hukum yang berkualitas tinggi dan selalu sukses dalam mengemban tugas di muka persidangan,” jelas panitia dalam Term of Reference, dikutip pada Selasa (14/9/2021)

Baca Juga:
Anggota DPR Ini Usul Insentif Pajak untuk Warga yang Adopsi Hewan Liar

Guna memfasilitasi pembahasan tersebut, acara ini menghadirkan dua pembicara. Pembicara tersebut meliputi Senior Manager DDTC Ganda Christian Tobing dan Tax Specialist HHP Law Firm Achmad Rhesa Saputra.

Agenda yang diselenggarakan pada Jumat, 17 September 2021, pukul 19.00-21.00 WIB melalui platform Zoom ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Tak hanya itu, terdapat juga e-sertifikat untuk peserta talk show.

Peserta yang berminat dapat mendaftar melalui https://goers.co/consultantpovmcd21. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial resmi Kostaf FIA UI Line, Instagram, dan Twitter @KOSTAFFIAUI atau kunjungi laman www.kostaffiaui.com atau youtube KOSTAF FIA UI. (rig)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN